Roma Dikalahkan Verona, Jose Mourinho : Saya Perlu Mencari Tahu Apa yang Terjadi!

Gilabola.com – Rekor kemenangan 100 persen Jose Mourinho bersama AS Roma di awal musim ini runtuh di kandang Hellas Verona, hasil yang mengecewakan taktisi asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho mengakui dia akan perlu beberapa jam untuk mengetahui apa yang baru saja terjadi setelah Roma kalah mengejutkan dengan skor 3-2 di kandang Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (19/9) malam WIB.

Giallorossi sebenarna telah mengawali laga dengan baik usai memimpin terlebih dulu melalui tendangan tumit sensasional Lorenzo Pellegrini dan unggul satu gol di babak pertama, tapi tuan rumah kemudian bangkit di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Antonin Barak (49′) dan Gianluca Caprari (54′) kemudian membalikkan kedudukan bagi tuan rumah, meski asa Roma kembali usai Ivan Illic mencetak gol bunuh diri (58′) untuk membuat skor kembali imbang. Pada akhirnya lesakan gol Marco Faraoni (63′) memberikan kekalahan pertama bagi Roma di musim ini.

Kekalahan ini rupanya sulit diterima oleh Jose Mourinho meski dia sudah memperkirakan bahwa laga melawan Hellas Verona tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, mengatakan bahwa dia akan melakukan analisis video untuk mengetahui apa yang salah dari timnya dengan kekalahan tersebut.

Dia mengatakan kepada DAZN, “Saya tahu bahwa Verona memiliki banyak kualitas dan mereka sulit untuk dilawan, terutama setelah pergantian pemain biasanya ada reaksi psikologis, sesuatu yang kita lihat hari ini. Gaya sepak bola Igor Tudor sangat mirip dengan yang dimainkan Hellas musim lalu di bawah asuhan Ivan Juric, jadi tidak sulit bagi para pemain untuk beradaptasi dengannya.”

“Kami berusaha keras, saya tidak bisa mengeluh tentang itu, tetapi kami kalah terlalu banyak dalam duel individu. Hellas memiliki intensitas lebih. Sekarang saya perlu beberapa jam di depan tayangan ulang video untuk mengetahui apa yang baru saja terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO