Roma Dikasih Penalti, Henrikh Mkhitaryan Malah Protes & Nggak Terima Timnya Kalah

Henrikh Mkhitaryan justru tidak senang ketika Roma mendapatkan penalti karena menganggap bahwa timnya bisa saja mendapatkan gol dua-tiga detik kemudian melalui tembakan Tammy Abraham, sembari mengatakan bahwa timnya lebih baik dari Juventus.

Roma menelan kekalahan ketiga mereka dari delapan pertandingan di musim ini di Serie A ketika mereka dipaksa bertekuk lutut dalam kekalahan 1-0 dari Juventus di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (18/10) dini hari WIB.

Sementara ini adalah kemenangan keempat beruntun The Old Lady di kompetisi domestik, saat Moise Kean mencetak gol tunggal bagi tuan rumah usai membelokkan sundulan Rodrigo Bentancur dari jarak dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus juga patut berterima kasih kepada penjaga gawang Wojciech Szczesny yang berhasil menangkis eksekusi penalti Jordan Veretout, mengakhiri rekor 100 persen gelandang Roma itu dari titik putih.

Itu adalah insiden yang kontroversi, ketika Daniele Orsato meniup peluit sebelum Tammy Abraham menendang bola ke gawang, tapi memang dari tayangan ulang jelas bahwa Henrikh Mkhitaryan melakukan handball saat memberikan operan kepada striker Inggris itu.

Mantan gelandang Manchester United itu akhirnya memprotes keputusan wasit untuk memberikan timnya tendangan penalti, karena pelanggaran Wojciech Szczesny, alih-alih membiarkan Tammy Abraham mengeksekusi peluangnya di depan gawang.

“Mengapa mereka tidak bisa menunggu sampai gerakan selesai dan kemudian meniup peluit?” kata Henrikh Mkhitaryan mengatakan kepada DAZN usai pertandingan. “Dengan offside, mereka selalu menunggu bahkan lima atau delapan detik, jadi mengapa tidak sama dengan penalti? Semua orang melihat apa yang terjadi, jadi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.”

“Tentu kami kecewa. Kami adalah tim yang lebih baik hari ini, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, kami bisa berbuat lebih banyak untuk menyelesaikannya, tetapi kami perlu meningkatkan diri dan tahu kami bisa menang jika kami terus bermain seperti itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO