Roma Diminta Harus Menang Untuk Redam Permasalahan dalam Klub

Gilabola.com – Gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini meminta timnya harus meraih kemenangan pada laga akhir pekan ini menghadapi Spezia untuk meredam masalah yang mendera tim.

Situasi di tubuh AS Roma memang dikabarkan tengah memanas setelah dua kekalahan beruntun yang mereka terima dari Lazio pada ajang Serie A serta Spezia di Coppa Italia. Kekecewaan bercampur dengan kesalahan dasar seperti terlalu banyak melakukan pergantian di Coppa tengah pekan lalu membuat kondisi memang sedang tidak baik.

Meskipun berada dalam kondisi yang sedang kurang baik, gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini memiliki satu jawaban untuk meredam semua situasi negatif yang sedang berkembang. Berbicara kepada Sky Sport Italia menjelang laga akhir pekan mereka yang akan kembali mempertemukan mereka dengan Spezia, Pellegrini meminta agar timnya harus bisa meraih kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Pellegrini, kemenangan adalah jawaban terbaik untuk bisa mengatasi semua permasalahan yang ada. Meskipun sang pemain memang tetap berusaha menutupi kabar mengenai panasnya situasi di klub saat ini, namun dari penyataannya bisa terlihat bahwa memang kemungkinan sedang ada permasalahan di tubuh tim.

Salah satu permasalahan yang sangat santer diberitakan adalah makin retaknya hubungan antara Edin Dzeko dengan sang pelatih Paulo Fonseca. Sang striker sendiri tidak masuk dalam skuad yang menghadapi Spezia pada Sabtu (23/01) ini, namun alasan yang diberikan adalah karena dia tengah mengalami cedera dan kondisinya tidak fit.

Sementara Pellegrini sendiri sebenarnya juga tidak berada dalam kondisi 100 persen, namun mengingat situasi yang ada serta absennya beberapa punggawa penting lain, sang gelandang memilih untuk tetap tampil. Pemain timnas Italia itu tetap menjamin bahwa masalah fisiknya tidak terlalu mengganggu sehingga para penggemar tidak perlu terlalu khawatir dengan dirinya.

Roma memang tengah menghadapi ujian yang cukup keras setelah dua hasil buruk beruntun yang mereka alami tersebut. Bahkan meraih kemenangan atas Spezia akhir pekan ini bukan hal yang mudah mengingat harus absennya beberapa pemain penting seperti trio, Dzeko, Henrikh Mkhitaryan dan juga Pedro yang musim ini sering menjadi andalan utama di lini depan dari Fonseca.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO