Roma Disebut Masih Punya Motivasi Untuk Capai Target di Serie A

Gilabola.com – Tim asal ibukota Italia, AS Roma menurut taktisi mereka, Paulo Fonseca masih belum menyerah dan tetap termotivasi untuk bisa mencapai target mereka di Serie A musim ini.

Harus menelan kekalahan 3-1 dari Torino pada laga Serie A akhir pekan lalu membuat AS Roma kini masih tertahan di peringkat ke tujuh klasemen dan tertinggal delapan angka dari peringkat ke empat, Juventus. Kondisi tersebut pastinya membuat ambisi dari I Giallorossi agar bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim menjadi semakin sulit, karena ketatnya persaingan di zona tersebut.

Meskipun begitu peluang dari Roma untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan pastinya belum kandas karena mereka juga bisa meraihnya lewat kompetisi Liga Europa. Anak asuh dari Paulo Fonseca sejauh ini berhasil melaju hingga babak semifinal dan akan bertemu dengan salah satu favorit juara dari turnamen tersebut, yakni Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, walaupun situasi sepertinya akan lebih mendukung mereka untuk lebih fokus ke Eropa, Fonseca mengingatkan timnya bahwa kesempatan mereka untuk mencapai target di Serie A belum berakhir. Menurut sang taktisi, anak asuhnya masih sangat termotivasi untuk bisa finis di zona Liga Champions lewat jalur liga, karena itulah mereka akan berusaha bangkit pada laga tengah pekan ini.

Ambisi bangkit dari Roma pastinya tidak akan mudah, karena mereka akan berhadapan dengan Atalanta yang juga tengah dalam form bagus dan salah satu pesaing di zona Liga Champions. Kemenangan dari La Dea atas Juventus akhir pekan lalu, bisa semakin meningkatkan motivasi dari tim asuhan Gian Piero Gasperini untuk meneruskan tren positif mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Sadar akan kekuatan lawan, Fonseca meminta timnya untuk bisa tampil lebih fokus lagi saat berhadapan dengan Atalanta tengah pekan ini. Sang pelatih ingin agar I Giallorossi bisa kembali menampilkan penampilan terbaik serta identitas mereka lagi di laga Serie A agar bisa bangkit.

Fonseca juga tampaknya akan tetap memainkan Henrikh Mkhitaryan serta Jordan Veretout saat menghadapi Atalanta, meskipun keduanya belum fit. Menurut sang pelatih, meskipun kondisi dua pemain kuncinya tersebut belum maksimal tetapi mereka memang perlu bermain.

AHABET
AHABET