Roma Gagal Bersaing dengan Leverkusen Untuk Dapatkan Striker asal Iran

Gilabola.com – AS Roma dikabarkan harus mengakui keunggulan dari Bayer Leverkusen dalam perburuan untuk mendaratkan penyerang andalan Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun yang kontraknya segera habis 2022 nanti.

Harapan dari tim asal ibukota Italia, AS Roma untuk bisa memberikan penyerang baru untuk Jose Mourinho tampaknya bakal tertunda setelah mereka disebut bakal gagal memboyong salah satu target mereka. Pemain yang sebenarnya sangat diminati oleh I Giallorossi adalah bomber milik Zenit St Petersburg, Sardar Asmoun yang kebetulan masa baktinya tinggal satu tahun lagi dengan klubnya.

Ingin memanfaatkan situasi kontrak dari sang pemain, Roma sebenarnya cukup serius ingin memburu Azmoun, tetapi mereka ternyata kalah bersaing dengan Bayer Leverkusen. Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, sang bomber sendiri ternyata sudah lebih memilih untuk bergabung dengan klub asal Bundesliga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menyadari pilihan pribadi sang penyerang, Roma memutuskan mundur secara teratur karena tidak ingin melakukan perburuan yang sia-sia. Meskipun Leverkusen masih harus mencapai kesepakatan transfer dengan Zenit, tetapi I Giallorossi tampaknya ingin menghormati keputusan dari Azmoun.

Zenit sendiri kabarnya sempat meminta biaya transfer sekitar RP 341 Miliar untuk striker asal Iran tersebut, tetapi sepertinya harga tersebut bisa berkurang mengingat Azmoun memang ingin pindah. Hanya memiliki kontrak setahun lagi, klub asal Rusia tersebut memang harus melepas penyerang tajamnya itu dengan segera jika tidak ingin kehilangannya dengan status bebas transfer.

Roma sendiri kini sepertinya akan mencari target baru lagi untuk bisa memenuhi kebutuhan dari Mourinho akan penyerang baru. Sejauh ini memang belum ada nama baru yang digulirkan, sementara sang pelatih sendiri tampaknya masih ingin terlebih dahulu melihat kesiapan serta kondisi dari bomber senior, Edin Dzeko.

Penyerang asal Bosnia itu berpotensi untuk tetap menjadi andalan lini depan Roma musim depan jika memang dinilai masih pantas oleh Mourinho. Selain Dzeko, sebenarnya I Giallorossi juga masih memiliki Borja Mayoral yang dipinjam dari Real Madrid, tetapi masa depannya bisa menjadi pertanyaan dengan kedatangan dari The Special One sebagai pelatih baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO