Roma Kalah Tadi Malam, Jose Mourinho Ejek Fans Juventus Dengan Salam Tiga Jari

Manajer AS Roma Jose Mourinho sekali lagi mengejek fans Juventus selama pertemuan di Stadion Allianz dengan menunjukkan tiga jari sebagai pengingat treble winners yang pernah dia menangkan bersama Inter Milan.

Sebagai mantan pelatih Inter Milan, tentu saja Jose Mourinho memiliki hubungan yang rumit dengan basis fans Juventus yang, seperti yang diharapkan, tidak menyambutnya dengan hangat di Turin selama pertemuan Roma melawan tim besutan Massimiliano Allegri.

Selama pertandingan, fans tuan rumah beberapa kali mengejek juru taktik Portugal itu, yang sesekali bereaksi dengan mengacungkan salam tiga jari. Bahkan ketika dia memprotes wasit Daniele Orsato yang hanya memberikan tiga menit tambahan waktu, dia juga tetap mengacungkan tiga jari yang menunjuk arah Curva Sud dari Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini bukan pertama kalinya Jose Mourinho melakukannya pada fans Bianconeri. Dia pernah melakukan hal yang sama persis tiga tahun sebelumnya, ketika ia memimpin Manchester United dan menghadapi Juventus di Old Trafford dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Kala itu dia sengaja menunjukkan tiga jarinya saat pertandingan sembari menatap fans raksasa Turin.

“Jelas, para fans Juventus tidak mencintai saya,” kata taktisi Portugal itu setelah pertandingan. “Momen tersulit bagi mereka adalah ketika kami memenangkan Treble. Tetapi dengan para pemain, staf teknis, dan manajemen, ada rasa hormat total.”

Sayangnya bahwa kendati memenangkan penalti kontroversi, pasukan Jose Mourinho gagal pulang dengan membawa poin dari Turin setelah AS Roma menderita kekalahan tipis 1-0 dari Juventus saat penyerang Italia Moise Kean mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Selama pertandingan, bos Portugal menunjukkan rasa hormat kepada Juventus dan Massimiliano Allegri, tetapi hubungannya yang tegang dengan para fans Bianconeri mungkin, akan berlanjut selamanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO