Roma Kontak Chelsea Untuk Dapatkan Pedro

Pedro Ditaksir Roma

Gilabola.com – Perburuan AS Roma untuk mencari winger baru tampaknya belum usai setelah kabarnya mereka telah menghubungi Chelsea untuk mencoba mendatangkan Pedro.

Cederanya Nicolo Zaniolo memang membuat I Giallorossi sangat aktif di bursa transfer untuk berusaha mencari penggantinya. Walaupun dikabarkan akan segera mendatakan Carles Perez dari Barcelona, namun tampaknya itu masih belum cukup untuk Roma.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, klub asuhan Paulo Fonseca tersebut telah melakukan kontak dengan The Blues untuk menanyakan status Pedro. Mantan winger Blaugrana itu akan habis masa kontraknya Juni nanti, jadi harga jualnya seharunya tidaklah mahal.

Selain itu, pemain sayap berusia 32 tahun tersebut tidak terlalu banyak tampil di bawah asuhan Frank Lampard. Memberikan lebih banyak keyakinan bagi Giallorossi jika The Blues tidak akan menahan Pedro untuk pergi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Salah satu alasan Roma tertarik untuk mendapatkan winger veteran tersebut adalah pengalamannya yang mungkin akan bisa membantu banyak pemain-pemain muda lain di klub it. Selain itu, Pedro sendiri juga termasuk pemain pekerja keras yang bisa tetap menjadi sosok yang penting dalam sebuah tim.

Hal lain bisa dibilang dengan beberapa cedera yang mereka alami dan jadwal yang ketat dengan adanya Europa League, I Giallorossi tentu butuh tenaga baru untuk memperkuat tim. Ingin kompetitif di semua kompetisi yang mereka ikuti, tentunya penting bagi Roma untuk bisa memiliki opsi pemain untuk bisa dirotasi.

Jadi walapun nantinya Roma telah resmi mendapatkan Perez, bisa jadi mereka akan tetap berusaha mendatakangkan Pedro untuk lebih melengkapi tim. Mampu bermain baik di sisi kiri maupun kanan, tentunya winger 32-tahun itu akan bisa menjadi aset yang bagus bagi Fonseca disaat dia melakukan rotasi pemain.

Menarik untuk dinanti bagaimana skuad Roma akan terlihat nantinya setelah bursa transfer Januari ini berakhir, karena mereka cukup aktif dalam membeli pemain. I Giallorossi cukup menyadari bahwa persaingan di paruh kedua musim akan semakin sengit dan posisi empat besar mereka saat ini masih sangat jauh dari kata aman.