Roma Menjamin Gelandang Andalannya Pasti Akan Perpanjang Kontrak

Gilabola.com – AS Roma melalui direktur mereka, Tiago Pinto kembali menjamin kepada semua pihak serta para penggemar klub bahwa gelandang andalan mereka, Lorenzo Pellegrini akan memperpanjang masa baktinya.

Keraguan terhadap masa depan dari gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini memang masih tidak menentu hingga kini karena masa kontraknya yang akan berakhir pada 2022 nanti. Meskipun sudah berada di tahun terakir dari masa baktinya di stadion Olimpico, tetapi hingga saat ini masih belum ada kepastian bahwa Pellegrini akan tetap bertahan atau memilih hengkang.

Memang sang pemain dalam beberapa kesempatan mengungkapkan keinginan untuk terus membela Roma, tetapi faktanya Pellegrini masih menjadi pemain yang bisa didapatkan secara gratis pada tahun depan. Namun, situati yang terjadi saat ini ternyata tidak terlalu membuat khawatir direktur dari I Giallorossi, Tiago Pinto yang tetap optimis bahwa gelandang timnya itu tidak akan berlabuh ke manapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, Pinto kembali menekankan bahwa dia sama sekali tidak khawatir dengan masa depan Pellegrini karena sang pemain ingin bertahan dan Roma ingin mempertahankannya. Karena hal tersebutlah maka sang direktur masih tetap percaya diri bahwa tidak akan ada masalah dalam rencan pembaruan kontrak dari pemain berusia 25-tahun tersebut.

Pellegrini sendiri memang merupakan sosok gelandang serba bisa yang cukup disukai banyak pelatih. Karena itulah jika sampai dia dibiarkan berstatus sebagia pemain bebas transfer tahun depan, maka akan cukup banyak klub besar yang bisa mengajukan tawarn menarik baginya.

Karena itulah, Roma kini berharap agar semua situasi bisa segera diatasi dan Pellegrini tidak menunggu waktu lebih lama lagi untuk menandatangai kontraknya. Para penggemar I Giallorossi tentunya akan terus mempertanyakan situasi sang pemain hingga memang benar nantinya ada konfirmasi mengenai kontrak baru untuk sang gelandang.

Permasalahan mengenai kontrak memang sepertinya mulai menjadi opsi terbaru bagi banyak pemain yaitu menunggu hingga kontraknya berakhir dan kemudian memutuskan masa depan berdasarkan tawaran terbaik yang masuk. Selain Pellegrini sendiri ada beberapa pemain penting lain di Serie A yang masa baktinya akan berakhir pada tahun depan, seperti Franck Kessie dari AC Milan serta Lorenzo Insigne asal Napoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO