Roma Perlu Waspada, Leonardo Spinazzola Diburu Raksasa Perancis dan Spanyol

Gila Bola – AS Roma kini sedang dibuat khawatir Leonardo Spinazzola. Bek kiri Giallorossi sedang dipantau serius oleh klub Perancis dan Spanyol.

Penampilan pesepak bola berusia 29 tahun sebelum cedera Achilles tendon memang cukup mengesankan bersama tim papan atas Liga Italia. Berdasarkan statistiknya, pada musim 2020/2021 mampu mengemas 8 assist dan mencetak 2 gol di semua kompetisi.

Setelah absen hampir setahun karena cedera, Leonardo Spinazzola kembali lagi memperkuat AS Roma. Jose Mourinho memberikan menit bermain menjelang musim 2021/2022 berakhir di Liga Italia dan Eropa.

Bahkan Mourinho memberikannya kesempatan untuk tampil di final Liga Konferensi Eropa dan berhasil membantu Giallorossi juarai turnamen tersebut. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Real Madrid dan PSG terus memantau perkembangannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Real Madrid dan PSG sebetulnya telah berminat untuk merekrutnya sebelum bermain di Euro 2020 bersama timnas sepak bola Italia. Tapi usai dinyatakan pulih dari cedera dan bisa bermain seperti biasa lagi, mereka kini sedang berupaya untuk merayu Leonardo Spinazzola pergi dari tim papan atas Liga Italia tersebut.

Meski ada minat dari raksasa Liga Spanyol dan Perancis, namun Jose Mourinho telah memberitahu ke AS Roma bahwa Spinazzola tidak akan dijual. Artinya, dia akan tetap masuk rencana jangka panjang eks pelatih Chelsea dan Manchester United di Stadio Olimpico.

Leonardo Spinazzola diboyong AS Roma pada musim panas 2019 dan masih terikat kontrak dengan Giallorossi sampai Juni 2024 mendatang. Sedangkan paska pulih dari cedera, pesepak bola yang pernah bermain untuk Atalanta bermain dalam 4 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara Real Madrid butuh bek kiri cukup wajar. Sebab, Marcelo sudah pergi meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Sedangkan PSG mau memboyongnya untuk memperkuat tim agar musim depan mereka bisa bersaing menangkan trofi Liga Champions.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!