Roma Selangkah Lagi Dapatkan Winger Barcelona Carles Perez

Carles Perez Kian Dekat ke Roma

Gilabola.com – Pencarian AS Roma akan seorang winger baru di Januari ini nampaknya akan segera berakhir setelah mereka dikabarkan kian dekat untuk mendatakangan Carles Perez dari Barcelona.

I Giallorossi memang sangat getol untuk mencari penyerang saya di bursa transfer musim dingin ini selepas cedera panjang yang dialami Nicolo Zaniolo. Pemain muda berbakat Roma itu harus absen hingga akhir musim, membuat tim asal Ibukota Italia kekurangan opsi di posisi yang ditinggalakan oleh pemain 21-tahun tersebut.

Telah berusaha mengincar beberapa pemain sebagai calon pengganti, info terakhir dari Sky Sport Italia, Roma tampaknya akan segera mendapatkan Perez. Winger muda Blaugrana itu sulit mendapatkan kesempatan bermain di skuad inti, terutama setelah Barca di dalam asuhan Quique Setien.

Lebih lanjut kabarnya Perez akan datang ke Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim dan juga memiliki opsi pembelian senilai 20 juta Euro. Kontrak dari pemain berusia 22-tahun itu bersama Barca sendiri diberitakan akan berakhir pada 2022, jadi menarik untuk ditunggu detail lebih mengenai peluang I Giallorossi untuk mempermanenkan status sang pemain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Seperti diketahui Barca sangat jarang melepas pemain mudanya tanpa klausul buyback di masa mendatang. Jadi walaupun Roma bisa mempermanenkan status Perez, Blaugrana bisa memiliki kesempatakn mendapatkan pemain didikan akademi mereka tersebut di masa depan dengan biaya yang sudah disetujui kedua belah pihak.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi, rumor yang beredar juga menyatakan winger muda ini bisa segera menjalani tes medis pada akhir pekan ini. Tentunya itu semua bisa terjadi jika pembicaraan mengenai detail pembelian sudah mencapai kata sepakat.

Selain Perez sendiri, I Giallorossi juga dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang bisa mengisi posisi penyerang saya tersebut. Mulai dari Suso, Matteo Politano dan yang terakhir Adnan Januzaj.

Dari ketiga nama tersebut, status Januzaj sendiri kabarnya juga dalam taraf pembicaraan hingga saat ini. Pemain timnas Belgia itu sepertinya memang menjadi alternatif lain bagi Roma untuk menggantikan peran Zaniolo.

Masih menarik dinanti apakah benar pilihan Roma akan jatuh kepada Perez yang namanya baru saja terdengar setelah masuk di tim senior Barca, atau Januzaj yang sudah lebih berpengalaman. Apapun pilihan mereka, fans Giallorossi tentunya berharap itu akan menjadi opsi terbaik yang bisa membantu tim mereka mencapai semua target di musim ini.