Roma Siap Datangkan Bek Kanan Verona Musim Depan

Gilabola.com – AS Roma kabarnya sudah merencanakan masa depan mereka dan siap mendatangkan bek Hellas Verona, Marco Davide Faraoni.

Penampilan Verona yang sangat impresif musim ini memang membuat banyak pemain-pemain mereka dilirik klub-klub top di Serie A, tidak terkecuali I Giallorossi. Pemain yang kabarnya sangat diinginan oleh tim besutan Paulo Fonseca tersebut pada musim panas nanti adalah Faraoni.

Bek kanan berusia 28 tahun itu mampu menunjukkan performa yang gemilang bagi timnya pada musim ini. Kemampuan dan usia matangnya itu yang tampaknya membuat kubu Roma cukup tertarik untuk mendatangkan pemain yang kini menjadi kapten dari Verona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Calciomercato.com, sepertinya memang tidak akan ada kesulitan berarti bagi Roma untuk mendapatkan mantan pemain junior Inter Milan itu. I Giallorossi bahkan kabarnya hanya akan membutuhkan dana sebesar lima juta Euro untuk menebus bek kanan tersebut dari klubnya saat ini.

Pada Januari kemarin, sebenarnya Roma sudah mencoba untuk mendatangkan sang pemain akan tetapi tidak adak kesepakatan yang tercapai. Tampaknya kubu Giallorossi benar-benar tertarik terhadap Faraoni, karena itulah mereka akan kembali berusaha mendatangkan pemain 28 tahun itu untuk musim depan.

Dengan jelasnya status Verona pada akhir musim nanti, memang kemungkinan besar tim besutan Ivan Juric akan bersedia melepas kapten mereka meski hanya dengan biaya transfer yang tidak terlalu tinggi. Usia dari Faraoni yang sudah mendekati kepala tiga juga tentunya membuat sang pemain memiliki keinginan untuk bermain dengan salah satu klub besar di Italia.

Musim ini sendiri Faraoni sudah bermain sebanyak 24 pertandingan dan mampu mencetak tidak gol dan juga mengasilkan umpan gol dalam jumlah yang sama. Meski sudah cukup sering berpindah klub sebelum berlabuh ke Verona, bek kanan tersebut sepertinya kini telah menemukan kematangan dan konsistensi yang diperlukan untuk bermain di klub besar.

Rencana mendatangkan Faraoni ini sepertinya akan membuat masa depan dari Alessandro Florenzi bisa terancam musim depan. Florenzi sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke Valencia hingga akhir musim nanti, yang artinya sang pemain tentunya akan kembali memperkuat Roma setelah masa pinjamannya berakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO