Roma Siap Saingi Inter Untuk Buru Kiper Andalan Udinese

Gilabola.com – Persaingan AS Roma dan Inter Milan bisa ikut berkembang ke bursa transfer musim panas nanti setelah klub asal ibukota tersebut kabarnya juga tertarik untuk memboyong salah satu pemain incaran dari I Nerazzurri yakni, kiper Juan Musso dari Udinese.

Merasa tidak terlalu puas dengan performa dari kiper mereka, Pau Lopez musim ini, AS Roma kabarnya ingin kembali mencari pemain baru pada posisi tersebut. Skuad asuhan Paulo Fonseca dikabarkan sudah memiliki target utama untuk mereka datangkan sebagai calon penjaga gawang baru musim panas nanti, yakni Juan Musso dari Udinese.

Musso yang sudah memasuki usia 26-tahun menurut laporan dari Corriere dello Sport, dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk menjadi kiper utama dari Roma musim panas nanti. Meskipun bukan satu-satunya kandidat sebagai calon penjaga gawang baru dari I Giallorossi, tetapi sosok di bawah mistar Udinese itu disebut sebagai calon utama yang akan terus dimonitor termasuk pada akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa dari Musso sendiri memang sudah mulai menarik banyak perhatian sejak musim lalu, dimana dia mulai menunjukkan permainan konsisten dalam menjaga gawang dari Udinese. Performa apiknya tampaknya terus berlanjut hingga saat ini, membuat beberapa klub besar memang cukup terpikat dengan kemampuannya, termasuk tentunya Roma.

Namun, keinginan dari Roma untuk mendapatkan Musso tentunya tidak akan mudah karena anak asuh Fonseca akan menemui tantangan berat dari Inter. Skuad Biru Hitam sendiri dikabarkan sudah meminati kiper Udinese tersebut sejak musim lalu dan bisa mengambil aksi yang serius musim depan.

Musso sendiri diharapkan oleh Inter agar bisa menjadi pengganti bagi Samir Handanovic yang tentunya tidak bertambah muda. Kiper Argentina tersebut dianggap sudah berada pada usia yang layak untuk bisa menjadi pemain utama di bawah mistar dari tim besar seperti I Nerazzurri.

Namun, Roma yang juga butuh kiper berkualitas pasti tidak akan tinggal diam dan akan berjuang untuk bisa mendapatan Musso. Tampaknya, persaingan antar I Giallorossi dengan Inter memang tidak akan bisa terelakkan pada bursa transfer musim panas nanti, terutama dalam perburuan mereka untuk seorang kiper baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO