Roma Siap Tampung Pemain yang Ingin Dibuang Real Madrid Tahun Depan

Roma siap tampung pemain yang akan dibuang Real Madrid, Alvaro Odriozola, dan sodorkan 20 Juta Euro atau setara dengan Rp 324 Miliar untuk mendapatkannya.

Gilabola.com – Odriozola menjadi pemain yang dilirik Giallorossi di akhir musim ini. Raksasa Italia tersebut siap tawarkan Rp 324 Miliar untuk amankan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Odriozola gabung Real Madrid dari Real Sociedad pada bulan Juli 2018, di mana ia semula diproyeksikan sebagai pengganti Dani Carvajal. Namun, pemain internasional Spanyol itu gagal tunjukkan permainan terbaiknya di Bernabeu, di mana ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pemain berusia 26 tahun itu bahkan tak terlalu sering dimainkan saat ia jalani masa peminjaman selama enam bulan di Bayern Munchen. Lalu, setelah Carlo Ancelotti menjadi pelatih Los Blancos, nasib Odriozola di Madrid berakhir pada musim panas lalu. Incaran Roma itu kemudian dipinjamkan ke Fiorentina selama satu musim, dan berhasil pulihkan permainan terbaiknya di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Odriozola bermain dalam 13 pertandingan Serie A musim ini, di mana ia berhasil menyumbangkan satu assist dalam prosesnya. Perkembangan pemain ini di klub kota Florence itu tak luput dari perhatian, hingga sejumlah klub berusaha mendapatkannya, termasuk klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Odriozola bukan pemain Real Madrid yang pertama yang dikaitkan dengan Giallorossi. Pasalnya, ada Nacho, Luka Jovic dan Lucas Vazquez yang juga masuk dalam radar klub ibukota Italia tersebut. Namun ketertarikan klub itu pada Odriozola cukup masuk akal di saat Mourinho merasa frustrasi dengan beberapa pemainnya.

Sejauh ini, slot bek kanan yang menjadi perhatian, di mana Rick Karsdorp sudah sering diberitakan akan tinggalkan Roma, sementara penampilan Davide Santon alami turun-naik. Jadi, jelas mengapa tim raksasa Serie A tersebut tertarik datangkan Odriozola, dan siap sodorkan 20 Juta Euro untuk dipertimbangkan Real Madrid.

Terkait hal ini, Los Merengues dikabarkan terbuka untuk menjual Odriozola, karena mereka mengincar beberapa bek kanan, termasuk Gonzalo Montiel, dalam radar mereka. Namun, Giallorossi tampaknya harus bisa bersaing dengan klub-klub seperti Athletic Bilbao dan Fiorentina. Selain itu harus dilihat lagi, apakah Odriozola mau melanjutkan karir sepak bolanya di Serie A setelah musim panas mendatang, terutama dengan pindah ke Stadio Olimpico. Demikian diungkapkan The Hard Tackle.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO