Roma Tolak Tawaran Untuk Boyong Gelandang Man United Asal Belanda

Gilabola.com – AS Roma kabarnya sudah menolak tawaran untuk bisa mendapatkan gelandang Manchester United asal Belanda Donny Van de Beek menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas.

Masih mencari tambahan pemain di lini tengah menjelang penutupan bursa transfer tidak membuat AS Roma ingin sembarangan memboyong punggawa baru. Hal tersebut terlihat dari keputusan tim besutan Jose Mourinho tersebut yang kabarnya menolak kesempatan untuk mendapatkan gelandang Manchester United asal Belanda, Donny Van de Beek.

Sosok Van de Beek sendiri memang masa depannya semakin tidak menentu di Man U terutama setelah pergerakan dari Setan Merah di bursa transfer. Dinilai akan sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama United musim ini, mantan punggawa Ajax Amsterdam itu menurut pemberitaan LaRoma21.it ditawarkan oleh manajemen raksasa Premier League tersebut ke Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, pihak I Giallorossi ternyata menolak penawaran peminjaman tersebut karena merasa karakter dari Van der Beek bukan yang dibutuhkan oleh Mourinho untuk saat ini. Pelatih asal Portugal itu ingin memboyong pemain lain yang memiliki karakteristik berbeda bilang dibandingkan dengan pemain berusia 24-tahun tersebut.

Manajemen Man United memang ingin agar punggawa yang mereka boyong dengan nilai Rp 655 Miliar tersebut bisa mendapatkan kesempatan bermain pada musim depan jadi dia ditawarkan bisa didapatkan dengan status pinjaman. Sayagnya sejauh ini sepertinya belum ada yang berminat terhadap Van der Beek, termasuk I Giallorossi yang lebih ingin mendapatkan pemain dengan karakteristik berbeda.

Sempat dikabarkan menjadi incaran Real Madrid sebelum akhirnya berlabuh ke Man United, Van de Beek hingga saat ini masih sulit mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Kini dengan kehadiran Jadon Sancho serta kemudian Cristiano Ronaldo tampaknya peluang bagi gelandang asal Belanda itu untuk menembus tim utama Setan Merah akan semakin sulit.

Situasi yang dialami oleh Van de Beek tersebut bisa dibilang cukup miris mengingat dia sempat dinilai sebagai sebagai salah satu talenta terbaik di Belanda. Sayangnya sang pemain kin sepertinya justru harus menjadi langganan pengghuni bangku cadangan di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO