Romelu Lukaku Bahagia di Inter Milan, Ini Alasannya

Gilabola.com - Romelu Lukaku sangat senang bermain untuk Inter Milan dikarenakan para fans memberikannya sambutan yang hangat. Hal ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Federico Pastorello.  Sebagaimana diketahui sebelumnya Lukaku bermain untuk Manchester United. Akan tetapi dengan penampilan apiknya Antonio Conte yang tengah membutuhkan mesin gol memutuskan untuk mendatangkannya di awal musim lalu. D mana baik Inter dan United menemukan kata sepekat sebesar 65 juta Euro.  Terbukti kehadirannya di Inter tidak sia-sia. Total eks pemain Everton dan Chelsea itu sudah mencetak 17 gol dari total 24 kali bertanding di Serie A. Dan Lukaku yang tampil apik pun mendapatkan pujian. Namun sang agen memastikan bahwa ciamiknya klienya tersebut di atas lapangan, lantaran para suporter benar-benar memberikannya rasa hormat yang besar. 

Gilabola.com – Romelu Lukaku sangat senang bermain untuk Inter Milan dikarenakan para fans memberikannya sambutan yang hangat. Hal ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Federico Pastorello.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Lukaku bermain untuk Manchester United. Akan tetapi dengan penampilan apiknya Antonio Conte yang tengah membutuhkan mesin gol memutuskan untuk mendatangkannya di awal musim lalu. D mana baik Inter dan United menemukan kata sepekat sebesar 65 juta Euro.

Terbukti kehadirannya di Inter tidak sia-sia. Total eks pemain Everton dan Chelsea itu sudah mencetak 17 gol dari total 24 kali bertanding di Serie A. Dan Lukaku yang tampil apik pun mendapatkan pujian. Namun sang agen memastikan bahwa ciamiknya klienya tersebut di atas lapangan, lantaran para suporter benar-benar memberikannya rasa hormat yang besar.

“Romelu Lukaku ingin meninggalkan Liga Premier dan pindah ke klub dimana dia merasa disayangi,” Kata Pastorello kepada Sky Sports.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia langsung mendapatkan segera rasa kasih sayang dan kehangatan dari para fans Inter dibandingkan oleh fans Juve, dan inilah yang membuat perbedaan.

“Kedatangan Lukaku di Juve akan menyenangkan banyak para fans, tetapi bagi Inter justru menjadi titik balik setelah kedatangan Antonio Conte, niat untuk mencoba siklus kemenangan.

“Dia merasakan ini segera, bahkan di media sosial. Dimana dia merasa diinginkan di Inter. Conte memberikan banyak tekanan kepada klub agar bisa memilikinya.” Tandasnya.

Sementara itu sang agen juga membeberkan sejatinya Lukaku bisa saja berseragam Juventus pada musim ini. Namun pemain asal Belgia itu batal berseragam Si Nyonya Tua dikarenakan Paulo Dybala yang batal ke Manchester United.

Seperti diketahui Dybala sebelumnya dikaitkan dengan dua klub Liga Inggris, MU dan Tottenham Hotspur. Namun pemain asal Argentina itu pada akhirnya tetap bertahan hingga membantu Juve kini puncaki klasemen Serie A.

“Jika Lukaku mengenakan seragam Inter hari ini, itu hanya karena kegagalan Paulo Dybala bergabung dengan Manchester United.” Tutup Pastorello.

Sedangkan Dybala sendiri saat ini sudah mengemas 7 gol dari 17 kali bertanding di Serie A musim ini.