Romelu Lukaku Diklaim Sekarang Selevel Robert Lewandowski & Erling Haaland

Gilabola.com – Romelu Lukaku telah menjadi pemain kunci yang tak tergantikan di skuad asuhan Antonio Conte yang kini berada dalam perjalanan memenangi scudetto pertama sejak 2010, dan penyerang Inter Milan itu kini disejajarkan dengan para penyerang terbaik Eropa saat ini.

Bomber Inter Milan Romelu Lukaku kini selevel dengan para striker papan atas Eropa macam Erling Haaland, Robert Lewandowski dan Karim Benzema, kata legenda Belgia Enzo Scifo, yang menilai negaranya akan sangat berhutang budi pada juru gedor berusia 27 tahun itu jika mereka memenangkan gelar.

Berbagai pertanyaan diajukan kepada sang penyerang saat ia keluar dari Manchester United pada musim panas 2019 dan mengambil tantangan baru di San Siro setelah mendapatkan banyak kritikan selama waktunya di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manajer Antonio Conte meminta Inter Milan untuk merogoh kocek mencapai Rp 1,22 Trilyun untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari klub Premier League dan bomber Belgia membuktikan bahwa investasi besar padanya tidaklah sia-sia.

Bomber berusia 27 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 61 gol dan 14 assist dalam 91 penampilan bagi Nerazzurri, termasuk 21 gol dari 32 penampilan di Serie A musim ini untuk membantu klub dalam perjalanan mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus dan memenangkan gelar liga pertama bagi klub sejak 2010.

Channel Gilabola di Youtube

Para penyerang macam Robert Lewandowski dan Erling Haaland banyak disebut-sebut sebagai striker sentral terbaik di Eropa saat ini, tapi legenda Belgia Enzo Scifo yakin bahwa Romelu Lukaku layak disejajarkan dengan mereka. Dia berkata kepada Gazzetta dello Sport, “Di awal kedatangannya dia banyak dikritik di sini. Dia dituduh kurang teknik dan boros peluang di depan gawang, tapi saya selalu tahu dia adalah seorang bintang karena kekuatannya dan bagaimana dia menggunakan kaki kirinya.”

“Dia harus datang ke Italia untuk memperbaiki karirya dan untungnya itu terjadi, dalam tim yang kuat dan dengan pelatih yang sangat menuntut. Saya tahu dia akan mudah mencetak 30 gol dalam satu musim. Conte adalah sosok yang tepat di saat yang tepat untuk kedewasaannya. Dia melihatnya, menginginkannya dan langsung berkata, ‘Dia adalah tipe pemain saya’. Bagi saya, dia berada di level Haaland, Lewandowski dan Benzema. Jika Belgia memenangkan sesuatu, mereka berhutang padanya.”

AHABET
AHABET