Romelu Lukaku Ingin Balik ke Chelsea, Arsenal Mustahil Dapatkan Lautaro Martinez

Gilabola.com – Harapan Arsenal untuk bisa mengontrak Lautaro Martinez dari Inter Milan bisa menjadi langkah yang mustahil lantaran juara Serie A bersiap untuk menjual striker lainnya, Romelu Lukaku, ke Chelsea.

Laporan menyebutkan bahwa Romelu Lukaku telah mengatakan kepada pihak Inter Milan bahwa dia ingin pergi dari klub dan kembali ke mantan timnya, dan ini sekaligus membuat tim asuhan Simone Inzaghi untuk mengesampingkan penjualan apapun pada striker mereka lainnya, Lautaro Martinez.

Juara Liga Champions sangat bertekad untuk mendatangkan bomber haus gol di bursa transfer musim panas ini karena kurang tajamnya Timo Werner di depan gawang, meski sebenarnya dia masih sangat berguna karena kerap terlibat dalam gol-gol timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikatakan bahwa Chelsea siap menggoyahkan tekad Inter Milan untuk mempertahankan Romelu Lukaku dengan tawaran menggiurkan lebih dari Rp 2 Trilyun (£ 100 juta), plus target lawas Nerazzurri Marcos Alonso.

Menurut Sky Sport Italia, tawaran itu membuat juara Serie A pasrah untuk kehilangan bomber Belgia yang telah mencetak 64 gol dan 16 assist hanya dalam 95 penampilannya di semua kompetisi selama dua musim.

Sementara itu, tandem Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris musim panas ini dan Arsenal telah dikaitkan dengan minat yang kuat karena Mikel Arteta ingin memperkuat serangannya untuk musim mendatang.

Tidak ada kekurangan minat pada penyerang Argentina itu. Laporan lain mengklaim bahwa juara La Liga Atletico Madrid juga melakukan pendekatan untuk memboyong pemain berusia 23 tahun, sementara Tottenham Hotspur juga mempertimbangkan namanya saat masa depan Harry Kane tengah tidak pasti.

Hanya saja dengan potensi kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea, Simone Inzaghi tak mau kehilangan dua penyerang terbaiknya dalam satu bursa transfer yang sama dan ini juga membuat Inter Milan bertekad untuk mempertahankan Lautaro Martinez, jika bomber Belgia akhirnya pergi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO