Romelu Lukaku Inginkan Ini di Inter Milan

Gilabola.com – Romelu Lukaku menyatakan Inter Milan harus bisa berjuang untuk memenangkan scudetto pada kompetisi 2020/21.

Inter Milan sendiri musim lalu berhasil mengakhiri kompetisi Liga Italia di urutan kedua klasemen. Selain itu, mereka juga mencapai partai semifinal Coppa Italia.

Sedangkan di kompetisi Liga Europa, Romelu Lukaku dan kawan-kawan hanya mampu menjadi runner-up. Hal ini tak lepas mereka kalah dengan skor akhir 3-2 di partai final. Dan menariknya, di laga itu sang striker berhasil mencatatkannya namanya di papan skor dan sekaligus merugikan klubnya. Pasalnya, ia juga mencetak gol bunuh diri di menit ke 74.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah musim lalu Nerazzurri mengakhiri musim tanpa gelar juara, pemain internasional Belgia itu berharap pada musim ini timnya bisa menjuarai trofi Serie A.

Berbicara kepada France Football, Romelu Lukaku mengatakan Inter pada musim ini harus bisa berjuang untuk meraih trofi liga. Dia pun berharap di bulan Maret musim depan timnya bisa berada di jalur tersebut.

Sementara usai membahas gelar juara, sang striker juga mengklaim jika dirinya termasuk ke dalam deretan penyerang terbaik di dunia. Menurutnya, jika Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Robert Lewandowski telah melampui batas mereka. Dengan demikian, dia juga layak seperti mereka.

Perlu diketahui, klub Romelu Lukaku terakhir kali menjuarai trofi Serie A pada musim 2009/2010. Gelar juara di tahun itu sendiri merupakan yang ke 18 untuk Nerazzurri.

Sementara sang striker sejak bergabung ke Inter Milan telah mengemas 46 gol dan 8 assist di semua kompetisi dalam 64 pertandingan. 31 gol di antaranya dia ciptakan di Serie A.

Sedangkan pada musim ini, Romelu Lukaku telah bermain dalam 9 pertandingan dengan mengoleksi 8 gol. Mampukah mantan pemain Manchester United tersebut di musim ini memenangkan trofi Liga Italia bersama Inter.

AHABET
AHABET