Romelu Lukaku Janji Setia di Inter Milan Meski Diminati Man City & Chelsea

Gilabola.com – Romelu Lukaku telah luar biasa selama dua musim waktunya di Giuseppe Meazza dan bomber Belgia itu berkomitmen untuk terus menghormati kontraknya hingga musim panas 2024 mendatang.

Agen Romelu Lukaku telah meyakinkan Inter Milan bahwa kliennya akan tetap bertahan di klub dan tidak mencari upaya transfer keluar di tengah minat dari dua raksasa Premier League Chelsea dan Manchester City.

Sejak diboyong dari Manchester United pada Agustus 2019 senilai hampir Rp 1,3 Trilyun, bomber berusia 28 tahun itu telah tampil luar biasa bagi Nerazzurri, telah mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilannya dan membantu klubnya memenangi scudetto pertama sejak 2010.

Advertisement

Berkat performanya yang luar biasa di Serie A dan pengalamannya bermain di Premier League bersama West Brom, Everton, dan United, duo raksasa Inggris Manchester City dan Chelsea sama-sama dikaitkan dengan jasa bomber Belgia itu.

Baik Pep Guardiola maupun Thomas Tuchel sama-sama membutuhkan tukang gedor baru di skuadnya dan sementara Harry Kane dan Erling Haaland terlalu mahal yang bisa mencapai Rp 3 Trilyun, Romelu Lukaku dianggap sebagai target yang realistis.

Di sisi lain Inter Milan juga berada di bawah tekanan untuk menjual pemain mereka lantaran krisis finansial yang sangat sulit, dengan Achraf Hakimi sudah dijual ke Paris Saint-Germain, tapi agen bomber Belgia menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Federico Pastorello mengatakan kepada FCInterNews ketika ditanya apakah juara Serie A itu bisa tenang tentang masa depan bomber 28 tahun itu, “Ya, tentu, tentu saja. Romelu sedang berlibur dan saya pikir dia pantas mendapatkan liburan seperti yang dia lakukan, tidak ada masalah.”