Romelu Lukaku Kirim Pesan Khusus Lewat Twitter Inter Milan

Romelu Lukaku Kirim Pesan Khusus Lewat Twitter Inter Milan

Gilabola.com – Romelu Lukaku mengirim pesan khusus lewat akun Twitter klub Liga Italia Inter Milan untuk semua suporter dan fansnya.

Romelu Lukaku sebelumnya sempat merasa frustrasi akibat karantina dampak wabah yang lagi merajalela saat ini. Meski sempat kesal, kini pemain klub Inter Milan yang berjulukan I Nerazzuri itu ingin semua pihak terutama suporter mau bergerak bantu sesama yang membutuhkan bantuan.

The Sempre Inter melaporkan jika sang pemain lantas memanfaatkan akun Twitter klub untuk menyampaikan pesannya. Sang pemain sekalian mengumumkan jika dirinya telah menyalurkan dana bantuan senilai 100 ribu Euro kepada pihak Rumah Sakit untuk memerangi wabah virus nakal saat ini.

Tak mau mengeluh lagi, Lukaku meminta semua orang tetap di rumah masing-masing dengan tetap menjaga kekompakan. Ia memuji keindahan negara Italia yang sudah banyak memberikan kebaikan bagi dirinya dan semua orang.

Romelu Lukaku ingin semua pihak bantu Rumah Sakit

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Atas apa yang sudah ia dapatkan, Lukaku membalas dengan mendonasikan sebagian pendapatannya kepada Rumah Sakit San Raffaele. Apa yang ia donasikan dirasa masih kurang hingga Lukaku mengajak semua pihak ikut membantu sesuai kemampuan masing-masing. Ia meminta semua masyarakat Italia bersatu kirimkan donasi seperti yang ia lakukan.

Di ajang Serie A sebelum dibekukan, Lukaku sempat bertanding di 25 laga dan menghasilkan 17 gol, 2 assist dan 3 kartu kuning. Sementara di gelaran Liga Champions dirinya turun di 5 pertandingan dengan menghasilkan 2 gol 2 assist dan tanpa kartu.

Di Coppa Italia dirinya main di 3 laga dan mencetak 2 gol saat di Liga Europa main di 2 laga dan cetak 2 gol. Total di semua kompetisi musim ini Lukaku sudah turun dalam 35 pertandingan berseragam Inter dan menghasilkan 23 gol dan 5 assist.