Romelu Lukaku Akui Latihan di Inter Milan Lebih Berat

Romelu Lukaku Akui Latihan di Inter Milan Lebih Berat

Gilabola.com – Romelu Lukaku mengkritik bekas klubnya, Manchester United, dengan mengatakan sesi latihan di Inter Milan lebih berat dibandingkan di Old Trafford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memilih untuk menjual pemain asal Belgia itu ke raksasa Italia, Inter Milan, musim panas ini. Hal itu terjadi setelah The Red Devils menyetujui kesepakatan senilai 74 juta Poundsterling (1,28 trilun Rupiah) dengan La Beneamata.

Lukaku juga sudah tak ikut dalam laga pramusim Setan Merah musim panas ini. Sementara, striker itu membuat marah Solskjaer selama masa-masa terakhirnya di Old Trafford, dengan memposting statistik dari salah satu sesi latihan tim di media sosial.

Sekarang Lukaku berisiko membuat The Red Devils lebih marah lagi, karena dia menyindir bahwa sesi latihan Inter Milan lebih keras daripada yang dilakukannya di Old Trafford di bawah kepemimpinan Solskjaer. “Sulit, kawan,” kata Lukaku kepada Otro, seperti yang dilansir Metro.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ini berbeda. Di Inggris, sesi latihannya berat, tapi di sini (Inter) sesi latihannya lebih berat lagi,” tambahnya.

Romelu Lukaku juga mengindikasikan, dia telah lakukan diet lebih ketat seperti ketika dia ditanya tentang makanan Italia yang dia makan sejauh ini. Lukaku hanya menjawab, dia hanya menyukai salad.

Lukaku tidak dimasukkan dalam skuat La Beneamata untuk pertandingan persahabatan melawan Valencia, Minggu (11/8) lalu, saat ia terus melatih kebugarannya.

Tetapi pemain striker jangkung asal Belgia itu berhasil mencetak empat gol dalam kemenangan 8-0 Inter di laga melawan tim kecil Serie D, Virtus Bergamo. Lukaku mencetak gol ketiga, keenam, ketujuh dan kedelapan Nerazzurri pada laga tersebut.

Selama dua tahun di Old Trafford, Lukaku membuat 96 penampilan dan mencetak 42 gol. Namun, Setan Merah tampaknya tidak merasa kehilangan pemain depan itu, karena tim asuhan Solskjaer tersebut memulai musim baru di Liga Inggris dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea.

Sebelumnya diberitakan, Romelu Lukaku siap jadikan Inter Milan juara Liga Italia musim ini. Pemain itu antusias menyambut klub barunya tersebut.

Lukaku tak sabar lagi jadikan Inter Milan sebagai juara Serie A. Pemain terbaru Inter itu tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada United yang sudah ikut membesarkan namanya.

Lukaku mengatakan, Il Nerazzuri menjadi satu-satunya klub yang ia inginkan saat ini. Ia akhirnya juga mendapat ijin keluar dari Setan Merah pada awal Agustus ini.

Source :

metro.co.uk