Romelu Lukaku Pikirkan Hal Ini Setelah Inter Tolak Tawaran Chelsea

Gilabola.com – Romelu Lukaku pikirkan sesuatu tentang Chelsea setelah Inter Milan menolak tawaran bekas klubnya tersebut.

Lukaku telah diminta kembali ke Stamford Bridge di saat masa depannya di Inter menjadi tidak jelas. Namun, dua tawaran yang disodorkan The Blues musim panas ini telah ditolak Inter.

Menurut klaim Sky Sports yang dilansir Express, pemain internasional Belgia itu bahagia di San Siro. Dengan demikian, potensi Lukaku kembali ke Stamford Bridge menjadi diragukan. Penyerang 28 tahun itu pernah menghabiskan karir selama tiga tahun di London Barat, tetapi hanya bermain dalam 15 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea datangkan Romelu Lukaku dari klub Belgia, Anderlecht, pada musim panas 2011, saat mereka masih dilatih Andre Villas-Boas.

Dan kini, satu dekade kemudian, Chelsea berharap akan memboyongnya kembali ke Stamford Bridge di saat mereka berambisi menangkan gelar Liga Premier musim 2021/22.

Dengan Erling Haaland yang jauh dari jangkauan, dan Tottenham Hotspur yang tak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan menjual Harry Kane, The Blues pun memutuskan untuk sodorkan tawaran untuk Lukaku.

Tawaran itupun langsung ditolak Inter, sembari memperingatkan jawara Liga Champions itu bahwa mereka inginkan bayaran 100 Juta Pounds atau hampir setara dengan Rp 2 Trilyun untuk melepas Romelu Lukaku pergi. Di samping itu, sayangnya, Lukaku cukup bahagia di Inter dan tak punya rencana kembali ke Inggris saat ini, apalagi kembali ke Chelsea.

“Sejauh menyangkut pemain itu, Lukaku 100 persen berkomitmen dan fokus pada pekerjaannya di Inter Milan,” demikian ungkap jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol.

“Dia senang bermain di Inter, dia tak akan ribut-ribut dan sikapnya patut menjadi contoh. Hengkangnya Antonio Conte tidak menjadi perhatian Lukaku, karena dia sudah mendapat semangat baru sejak bergabung dengan klub itu. Jadi, mengapa dia tinggalkan Inter?”, tambahnya.

Diyakini, jika Chelsea akhirnya gagal datangkan kembali Romelu Lukaku, maka diyakini pelatih Thomas Tuchel dan pemilik klub Roman Abramovich akan hadapi dilema.

Saat ini, prioritas Chelsea tetap Haaland, tapi Borussia Dortmund enggan melepasnya pergi, terutama setelah mereka kehilangan Jadon Sancho yang hengkang ke Manchester United.

Robert Lewandowski kemudian menjadi satu lagi pemain incaran incaran The Blues, karena bintang Bayern Munchen itu telah memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Allianz Arena. Tapi ia pun tampaknya tetap betah bersama Bayern, hingga Chelsea harus mengejar pemain lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO