Romelu Lukaku Terus Bikin Geger, Sekarang Larang Bintang Inter Milan Ini Gabung Chelsea

Romelu Lukaku terus membuat geger yang mengancam hubungannya dengan pihak klub dan fans saat klip terbaru dari video wawancaranya mengungkapkan bagaimana dia memberitahu mantan rekan setimnya di Inter Milan untuk tidak bergabung dengan Chelsea.

Romelu Lukaku mengatakan kepada rekan setimnya di Inter Milan Lautaro Martinez untuk menolak potensi kepindahannya ke Chelsea dan justru mengungkapkan bahwa lebih baik dirinya yang kembali ke Italia di saat dia masih terikat kontrak di Stamford Bridge.

Komentar penyerang internasional Belgia itu muncul setelah dia secara sensasional mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat di saat dia baru saja bergabung dengan The Blues senilai hampir Rp 2 Trilyun pada musim panas 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Romelu Lukaku menjadi berita utama dalam dua hari terakhir setelah wawancara eksklusifnya dengan Sky Sport Italia diungkap dalam beberapa hari terakhir saat ia mengungkapkan ketidakbahagiaannya di Chelsea, keinginannya untuk kembali ke Inter Milan, serta ketidakpuasannya dengan taktik Thomas Tuchel.

Komentarnya itu telah mendapatkan banyak reaksi negatif dari berbagai pihak, dengan Steve Nicol bahkan menyebutnya sebagai bodoh karena serangannya kepada manajernya dan sekarang bomber berusia 28 tahun tersebut semakin mempertaruhkan namanya di London Barat.

Terbaru dia mencegah mantan rekan setimnya di Inter Milan Lautaro Martinez untuk bergabung dengan Chelsea dan justru mengatakan bahwa dirinya yang mungkin akan kembali ke Italia dan bermain dengan penyerang Argentina itu di Inter Milan lagi.

“Saya merindukan Lautaro Martinez, saya bisa mati di lapangan untuknya sejak hari pertama saya bertemu dengannya,” katanya kepada Sky Sport ItalyLautaro Martinez datang ke sini bersama saya di Chelsea di masa depan? Tidak… Lautaro, kamu bisa tinggal di Milan, saya yang akan kembali ke sana (sambil tertawa).”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO