Romelu Lukaku Tuntaskan Kembalinya ke Inter Milan dari Chelsea HARI INI

Gila Bola – Menurut beberapa laporan di Italia, penyerang Chelsea Romelu Lukaku akan menyelesaikan kembalinya ke Inter hari ini dalam kesepakatan pinjaman, hanya setahun setelah kepergiannya dari Giuseppe Meazza.

Kepindahan ini bahkan sudah diprediksikan sejak akhir tahun 2021 lalu ketika bomber Belgia itu melakukan wawancara kontroversi dengan Sky Italia tentang dia ingin kembali ke Nerazzurri hingga ketidakcocokannya dengan taktik Thomas Tuchel, padahal dia baru saja pindah dengan rekor transfer The Blues senilai Rp 2 Trilyun.

Memang bomber berusia 29 tahun itu pada akhirnya benar-benar tidak menikmati musim yang bagus sekembalinya ke Stamford Bridge, hanya mencetak delapan gol dan satu assist dalam 26 penampilan di Premier League di musim lalu, dan ketidaknyamananya di London Barat membuat Chelsea terbuka pada penjualan.

Awalnya mereka mematok harga Rp 454 Milyar untuk pinjamannya, sementara Inter Milan hanya bersedia menawarkan Rp 125 Milyar. Tapi sekarang tampaknya kedua klub telah mencapai kompromi dengan Nerazzurri akan membayar pinjaman senilai Rp 156 Milyar dan Rp 31 Milyar sebagai bonus.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan laporan dari Il Corriere dello Sport dan Tuttosport sekarang mengklaim bahwa kembalinya striker itu ke Inter Milan hampir merupakan kesepakatan yang sudah selesai dan menambahkan bahwa kedua klub akan mencapai kesepakatan akhir hari ini.

Sementara menurut Gazzetta, presiden Inter Steven Zhang adalah sosok yang sangat ingin menegoisasikan transfer pinjaman bagi Romelu Lukaku dan berharap bahwa Chelsea menurunkan tuntutan mereka karena klub tidak mungkin mengeluarkan banyak uang untuk transfer di musim panas ini.

Bomber berusia 29 tahun itu mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan selama dua tahun bersama Nerazzurri antara 2019-2021, membantu klub untuk memenangkan trofi scudetto pertama mereka sejak 2010 di bawah asuhan Antonio Conte.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!