Romelu Lukaku Ungkap Kunci Sukses Inter Milan Juara Serie A

Gilabola.com – Striker asal Belgia, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa kunci sukses bagi klubnya, Inter Milan menjuarai Serie A musim ini adalah semangat tim mereka yang sangat luar biasa.

Setelah lama gagal meraih gelar juara liga Italia, Inter Milan akhirnya mengakhiri dahaga mereka sekaligus memutus dominasi dari Juventus musim ini. Salah satu pemain yang memang disebut sebagai aktor utama dari keberhasilan I Nerazzurri dalam merengkuh Scudetto adalah sosok Romelu Lukaku yang dalam musim keduanya di Serie A terlihat semakin tajam dan matang.

Kelebihan fisik serta kecepatan dari Lukaku sering menjadi momok bagi lini pertahanan banyak tim di Serie A musim ini, sehingga membuat Inter mampu meraih hasil-hasil yang mereka butuhkan untuk menjadi juara. Meskipun diakui peran besarnya bagi Inter, tetapi menurut striker asal Belgia itu sendiri yang menjadi kunci utama dari kesuksesan dari klubnya untuk menggapai Scudetto adalah lebih dikarenakan semangat tim yang luar biasa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lukaku mengungkapkan pentingnya semangat tim itu dalam sebuah wawancaranya yang diputar pada program pertandingan Inter yang juga dikutip oleh Football Italia. Memang dengan beberapa permasalahan yang dihadapi oleh I Nerazzurri musim ini, seperti hasil mengecewakan di Liga Champions serta masalah finansial, tim asuhan Antonio Conte tidak memilih untuk menyerah dan justru terlihat makin termotivasi untuk bisa meraih gelar.

Selain faktor pemain, tidak bisa dipungkiri keberadaan seorang Conte sebagai pelatih tentunya juga sangat penting dalam membawa Inter ke arah kesuksesan. Lukaku sendiri juga sangat memuji pelatihnya dan tidak menyangkal bahwa performa apiknya sangat berhubungan dengan fakta bahwa sang bomber memang memiliki hubungan apik dengan eks taktisi timnas Italia itu.

Channel Gilabola di Youtube

Lukaku sendiri juga menyebut dirinya adalah juga seorang penggemar dari Inter sebelum bergabung dengan klub tersebut. Karena itulah bisa beramain dengan I Nerazzurri merupakan sebuah kebanggan tersendiri baginya dan sepertinya itu cukup terlihat dari performanya yang memang terlihat jauh meningkat bersama Inter bila dibandingkan dengan saat dia masih bersama Manchester United beberapa musim lalu.

AHABET
AHABET