Ronaldo Akan Kena Potongan Gaji Dalam Jumlah Besar

Ronaldo Akan Kena Potongan Gaji Dalam Jumlah Besar

Gilabola.com – Ronaldo akan segera kena potongan gaji dalam jumlah besar dari klub Liga Italia Juventus yang ikut dirasakan rekan-rekannya juga.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah ‘dicolek’ Robert Lewandowski soal ajakan gabung ke Real Madrid dan kini masih menjalani karantina di negaranya. Selagi berusaha tetap menjaga kebugaran, CR7 terancam kena pemotongan gaji dari Juventus dengan klub berjulukan La Madama, I Bianconeri, Le Zebre, La Signora Omicidi, La Gheuba dan La Vecchia Signora.

The La Pagina melaporkan jika akibat penyebaran wabah, yang gibolers pasti sudah tahu namanyalah, CR7 akan mengalami kerugian keuangan sekitar 10 juta Euro. Ia berdasarkan musim menghasilkan jumlah yang melebihi angka 30 juta Euro, namun kedatangan negara virus benar-benar memukul gelaran Serie A dan semua klub-klub kontestan mereka.

Semua klub termasuk Juventus lantas mempertimbangkan untuk memangkas gaji para pemain mereka, terlebih dari para pemain yang digaji dalam jumlah besar. Hal ini terpaksa mereka lakukan untuk mengurangi beban keuangan sebagai buntut penangguhan semua pertandingan.

Ronaldo fokus karantina dan mengurus Ibunya

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Media-media Italia lainnya mengabarkan jika semua klub Serie A mempertimbangkan pengurangan gaji antara 20 dan 30 persen. Proses ini masih dalam tahap pembahasan di tiap klub untuk mengatur besaran pemotongan yang akan mereka lakukan.

CR7 hanya bisa menantikan berapa jumlah gajinya setelah mengalami pemotongan selagi menjalani masa karantina. Sang superstar sendiri baru secara penuh menjemput ibunya untuk dibawa pulang dari Rumah Sakit setelah sang ibu menjalani operasi dan proses pemulihan.

Sebelum Serie A dibekukan, CR7 sudah mengumpulkan 21 gol, 3 assist dan 2 kartu kuning dari 22 laga. Di gelaran Liga Champions dirinya bertanding di 7 laga dengan menghasilkan 2 gol dan 1 assist. Sementara di Coppa Italia mantan pemain Real Madrid itu turun di 2 laga dengan menghasilkan 2 gol tanpa assist.