Ronaldo Ancam Gabung Man Utd Atau PSG Jika Juventus Gagal ke Liga Champions

Gilabola.com – Juventus berisiko kehilangan Liga Champions musim depan dan Cristiano Ronaldo tidak akan sudi untuk bermain di kasta kedua di Liga Europa dan akan memilih hengkang ke Paris Saint-Germain atau kembali ke Manchester United.

Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak memiliki rencana untuk bertahan di Juventus jika mereka gagal mencapai Liga Champions musim depan, dengan Paris Saint-Germain atau Manchester United menjadi destinasi favorit.

Tuttosport melaporkan bahwa juara Prancis, bersama dengan reuni kembalinya ke Old Trafford, adalah dua opsi bagi pemain berusia 36 tahun itu jika dia memilih untuk mempersingkat waktunya di Italia musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hasil imbang di kandang Fiorentina selama akhir pekan telah membuat harapan Juventus untuk finish di empat besar diragukan. Juara bertahan saat ini berada di urutan keempat, memiliki 66 poin yang sama dengan Napoli di peringkat ketiga dan AC Milan di peringkat kelima, dengan hanya selisih gol yang memisahkan.

Cristiano Ronaldo dikontrak Juventus hingga musim panas 2022 tetapi secara luas dikabarkan bahwa dirinya bisa pergi setahun lebih cepat terutama saat pihak raksasa Turin tengah bermasalah secara finansial akibat pandemi dan keberatan membayar gaji superstar Portugal yang mencapai Rp 542 Milyar per tahun.

Channel Gilabola di Youtube

Pemenang enam Ballon d’Or telah memenangkan Liga Champions lima kali, empat dengan Real Madrid dan sekali dengan Manchester United, dan dia tahu bahwa dia kehabisan waktu untuk memenangkan trofi keenamnya, yang semakin meningkatkan keraguan atas masa tinggalnya di Juventus.

Selama waktunya di Italia, Cristiano Ronaldo telah gagal membawa Juventus melangkah jauh di Liga Champions, tersingkir oleh Ajax Amsterdam di perempat final sebelum dieliminasi Lyon dan FC Porto berturut-turut di babak 16 besar di dua musim terakhir.

Lebih sulitnya lagi bagi juara bertahan bahwa mereka punya jadwal yang sangat sulit di sisa musim ini untuk menyegel posisi empat besar klasemen dan finish di zona Liga Champions karena mereka masih akan melawan Udinese, AC Milan, Sassuolo, Inter Milan dan Bologna untuk mengakhiri musim Serie A 2020/2021.

AHABET
AHABET