Ronaldo Bagi Tips Jago Gocek Bola Di Singapura

Ronaldo Bagi Tips Jago Gocek Bola Di Singapura

Gilabola.com – Ronaldo berbagi tips jago gocek bola di Singapura. Pemain klub Liga Italia Juventus itu telah membahagiakan anak-anak SD di sana.

Ronaldo pada hari Kamis waktu setempat telah memberikan kesan awal yang sederhana dan tidak sombong saat berkunjung di salah satu SD di Singapura, Sekolah Dasar Yumin. Ia juga mendesak semua murid-murid di sana untuk tidak menyerah pada impian mereka selama kunjungan ke sebuah acara untuk mempromosikan Singapore Olympic Foundation.

“Ini mengapa sekarang saya ada di Italia. Sebuah perjalanan yang berbeda, tim yang berbeda, Liga yang berbeda. Saya pernah berada di Inggris, pindah ke Spanyol, sekarang di Italia,” kata mantan pemain Manchester United itu melalui CNA. “Saya tidak suka merasa nyaman dalam satu zona, saya suka mencoba hal lain.”

“Saya dari keluarga yang rendah hati tetapi keluarga saya selalu memberi saya kesempatan untuk maju. Ibu dan ayah saya mengatakan jika Anda ingin kesempatan itu, pergi dan teruslah berjuang. Jadi, saya pergi ke Lisbon dan mencoba. Saya bermain untuk Sporting, klub pertama saya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya mencoba keberuntungan saya dan akhirnya saya mendapatkannya,” lanjut bintang sepak bola Portugis itu kepada 1.000 siswa sekolah dasar di Our Tampines Hub.

Ronaldo minta semua anak tidak pantang menyerah

“Bagian yang paling sulit adalah untuk meninggalkan keluarga saya dan mencoba untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Saya akui memang sangat sulit, saya terkadang sampai menangis, itu sulit,” lanjut pemain Juventus tersebut.

“Untuk menjadi pemain sepak bola tidak mudah. Tapi pekerjaan apapun tidak mudah jika Anda tidak bekerja, dan jika Anda tidak berkonsentrasi. Tapi saya tidak pernah berpikir dalam pikiran saya untuk berhenti olahraga yang indah ini.”

“Apa pun yang Anda inginkan, menjadi pemain sepak bola atau dokter sekalipun, teruslah percaya pada impian Anda, fokuslah karena segala sesuatu adalah mungkin. Jangan pernah menyerah, tidak pernah berhenti, mencoba terus berlatih dan terus mencoba,” pungkas CR7.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu mengunjungi sekolah atas undangan Peter Lim, pemegang saham utama Valencia CF dan salah satu filantropis terkemuka di Singapore Olympic Foundation. Ia selanjutnya akan segera bertemu dengan pemain baru tapi lama Juventus, Gianluigi Buffon.