Ronaldo Bebas Tuduhan Pemerkosaan Langsung Move On

Ronaldo Bebas Tuduhan Pemerkosaan Langsung Move On

Gilabola.com – Ronaldo bebas tuduhan pemerkosaan langsung move on. Perwakilan pemain klub Liga Italia Juventus itu tak komentari keputusan pengadilan.

Ronaldo yang masih memperkuat Juventus dipastikan tidak akan menghadapi tuduhan atas dugaan pemerkosaan di Las Vegas satu dekade yang lalu. Daily Mail melaporkan hal ini setelah Jaksa Penuntut di Amerika Serikat mengatakan pada Senin waktu setempat jika mereka tidak memiliki cukup bukti untuk melanjutkan kasus ini.

Seorang pengacara distrik di negara bagian Nevada mengatakan tidak akan menuntut CR7 lagi karena “Tidak dapat dibuktikan da melampaui keraguan yang masuk akal” bahwa serangan seksual telah terjadi terhadap Kathryn Mayorga.

Kathryn Mayorga, seorang mantan model, sebelumnya telah menuduh sang bintang telah menggagahinya di sebuah hotel di Las Vegas tahun 2009 silam. Mantan Manchester United dan Real Madrid itu mencapai penyelesaian keuangan selama satu tahun setelah insiden tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain yang kerap berbuat baik itu juga selalu membantah tuduhan telah melakukan serangan seksual, bersikeras pertemuan mereka adalah konsensual. Kantor Kejaksaan Kabupaten Clark County mengatakan jika mereka telah menerima laporan dari Mayorga, yang diidentifikasi hanya sebagai K (korban), pada tanggal 13 Juni 2009, melaporkan bahwa ia telah menjadi korban dari serangan seksual.

Polisi tidak bisa melakukan “setiap penyelidikan bermakna ” pada saat itu karena dia menolak untuk mengatakan siapa yang menyerang atau di mana kejadian itu terjadi. Akibatnya, detektif yang “tidak dapat mencari dan memberikan bukti forensik vital,” dan video menunjukkan Ronaldo dan Mayorga bersama-sama hilang.

Ronaldo bebas tuduhan pemerkosaan langsung fokus prestasi

Mayorga menghubungi polisi pada bulan Agustus tahun lalu untuk meminta agar kasus ini dibuka kembali, pada saat mana ia memunculkan nama CR7 sebagai penyerangnya. Kasus ini dibuka kembali “Terlepas dari berlalunya lebih dari sembilan tahun,” kata jaksa.

“Berdasarkan review dari informasi yang disajikan pada saat ini, tuduhan serangan seksual terhadap CR7 tidak dapat dibuktikan di luar keraguan yang masuk akal,” kata jaksa. “Oleh karena itu, tidak ada biaya yang akan dibebankan.”

Pengacara Mayorga telah menyatakan bahwa ia sepakat untuk penyelesaian di luar pengadilan untuk menjaga namanya dari publik, tetapi kemudian terinspirasi untuk berbicara dengan gerakan #MeToo melawan pelecehan seksual. Mayorga juga mengatakan bahwa trauma emosional pada saat itu tidak memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam proses Mediasi untuk penyelesaian keuangan.

Baik pengacara CR7 maupun Mayorga tidak menanggapi permintaan AFP untuk mengomentari keputusan untuk mengakhiri penyelidikan. Ronaldo bebas tuduhan pemerkosaan memilih fokus pada karirnya yang kian membaik dan siap menyambut musim baru yang lebih cerah bersama skuad polesan Maurizio Sarri.