Ronaldo Belum Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Gilabola.com – Giovanni Mauri yakin Cristiano Ronaldo belum pikirkan ingin gantung sepatu dan ia memperkirakan masih bisa bermain sampai 40 tahun.

Tepat pada hari Jumat, 5 Februari 2021 pemain internasional Portugal tersebut genap berusia 36 tahun. Dan menariknya, di usianya yang tidak muda lagi sang pemain masih terlihat dalam kondisi yang bugar dan itu dibuktikannya dengan Juventus.

Bersama Si Nyonya Tua, memasuki di musim ketiganya Cristiano Ronaldo telah berhasil bermain lebih dari 100 penampilan dengan mencetak 87 gol di semua kompetisi. 67 gol di antaranya ia ciptakan di Serie A sejauh ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Selain itu, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut juga telah berhasil mempersembahkan dua trofi Liga Italia dan Supercoppa Italiana untuk Juventus.

Tak ayal, Giovanni Mauri yang pernah bekerja sebagai pelatih kebugaran di Real Madrid era kepelatihan Carlo Ancelotti itu meyakini Cristiano Ronaldo masih bisa bermain sampai usia 40 tahun.

Berbicara kepada Tuttosport, Giovanni Mauri mengatakan ketika dia memutuskan melanjutkan kariernya di Italia, ia menilai sang pemain tidak seperti pemain yang lain. Pasalnya, bisa beradaptasi dan terus mencetak gol.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo masih menjalankan metode untuk menjaga kebugaran di Juventus yang ia dapatkan ketika membela Real Madrid. Sehingga dengan istirahat yang cukup dapat mencapai kesehatan yang seimbang.

Sedangkan ketika ditanya sampai kapan sang pemain bisa bermain lagi, Giovanni Mauri memperkirakan ia bisa bermain sampai usia 40 tahun. Bahkan, pemain andalan Juventus itu bisa mengikuti jejak pemain top seperti Paolo Maldini dan Zlatan Ibrahimovic.

Musim ini, Cristiano Ronaldo terus berjuang membawa Juventus untuk menempati urutan pertama klasemen Liga Italia. Selain itu, ia juga berpeluang membawa Bianconeri memenangkan trofi Coppa Italia dan Liga Champions.