Ronaldo Berlari Masuk Kotak Penalti Saat Serangan Pertamanya Dipatahkan Kiper Crotone

Gilabola.com – Fokus pemberitaan pada Selasa dinihari (23/2) berpusat pada determinasi Cristiano Ronaldo, yang tidak menyerah setelah melihat kiper Crotone mematahkan serangan jarak jauhnya. CR7 berlari ke dalam kotak dan menyundul bola yang menjadi gol kedua Juventus. Lihat.

Juventus naik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia usai menang tiga gol atas Crotone pada Selasa dinihari. Dua gol dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dan sisanya satu oleh pemain Amerika Serikat, Weston McKennie.

Apa yang menonjol adalah kegigihan Ronaldo untuk mencetak gol setelah serangannya berhasil dipatahkan Alex Cordaz. Seharusnya itu bisa menjadi sebuah gol indah bagi CR7. Tapi meski golnya digagalkan kiper lawan, striker Portugal itu tidak menyerah, memegangi kepalanya atau menyumpah-nyumpah. Ia berlari masuk ke dalam kotak saat melihat Aaron Ramsey menggiring bola sampai ke garis akhir. Itu merupakan gol sundulan kepala yang indah.

Advertisement
K9Win
K9Win

Dua golnya pada Selasa dinihari ke gawang Crotone menyebabkan Ronaldo kini merebut kembali puncak top skor Serie A dengan 18 gol setelah kemarin Romelu Lukaku mengambil alih posisi teratas daftar top skor dengan satu golnya melawan AC Milan.

Menyimpan satu laga melawan Napoli (yang dinyatakan usai 3-0 oleh PSSI-nya Italia dengan alasan Partenopei tidak muncul) yang diperintahkan pengadilan banding untuk diulang, menyebabkan skuad Andrea Pirlo memiliki tiga poin lagi di atas kertas, yang bisa mendekatkan satu poin di bawah AC Milan dan lima poin jarak dari Inter Milan. Tapi saat ini mereka dipaksa puas dengan 45 poin saja, empat di bawah Rossoneri dan delapan jauhnya dari Nerazzurri.

Juventus akan menghadapi dua tim relatif mudah, Verona dan Spezia, antara sekarang sampai 3 Maret 2021 sebelum menjumpai tim yang bisa menyulitkannya, Lazio, tanggal 7 Maret mendatang.