Ronaldo Buktikan Lagi Sebagai Pesepakbola Gila

Gilabola.com – Ronaldo buktikan lagi sebagai pesepakbola gila bola. Pemain klub Liga Italia itu latihan keras saat yang lain masih tepar liburan.

Cristiano Ronaldo sudah dikenal sebagai pesepakbola yang berlatih lebih keras dari siapapun. Saat semua pesepakbola tengah kekenyangan saat menikmati liburan, kecuali dari gelaran Liga Inggris yang tak mau rugi, sang pemain Juventus dilaporkan Fox Sports malah sudah latihan berat.

Tidak tanggung-tanggung, ia melakoni latihan treadmill di dalam air! Sang pemain telah memamerkan pola latihan becek-becekan yang ia lakukan dan menolak bersantai meski masih dalam masa liburan akhir tahun dan Natal 2019.

Advertisement
K9Win
K9Win

Sangat canggih, jika alat lari di tempat yang biasa kita ketahui di daratan atau di pusat kebugaran, alat yang CR7 gunakan malah berada di dalam air. Kolam berukuran lumayan besar untuk satu orang itu dilengkapi lantai yang bisa bergerak layaknya treadmill biasa.

Ronaldo masih haus gol untuk diberikan kepada Juventus

Sang superstar hanya perlu berlari seperti biasa dengan sebagian besar tubuhnya kelelep di dalam air. Sepertinya memang menyenangkan, Giboler’s pun pasti akan mau mencoba fasilitas unik seperti ini untuk menjaga kebugaran dan menjaga bentuk tubuh agar tetap cihui dihadapan gebetan.

CR7 sendiri latihan keras untuk menghadapi Cagliari pada hari Rabu 1 Januari 2020, pukul 21.00 WIB. Jelas masih terlalu jauh untuk suatu persiapan pertandingan. Namun dirinya tidak mau tahu dan ngotot terus berlatih. Pelatihnya sendiri hingga kini tidak memberikan komentar terkait sikap CR7 yang bagai tidak pernah habis tenaganya kalau urusan bola.

Cristiano sendiri sejauh ini telah menjaringkan 10 gol di 14 pertandingan musim ini. Angka itu ia rasa masih kurang dan siap untuk menambahnya jadi lebih banyak lagi. Laga melawan Cagliari bisa menjadi pelampiasan haus gol sang superstar.