Ronaldo Dapat Tawaran Gaji Hampir Rp 1 Trilyun di Arab, Terima Jangan?

Ronaldo Dapat Tawaran Gaji Hampir Rp 1 Trilyun di Arab, Terima Jangan?

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 14 gol dari 19 penampilan bersama Juventus musim ini dan dia digoda dengan tawaran gaji hampir Rp 1 Trilyun setahun di Arab. Sebaiknya diambil atau jangan?

Gaji Ronaldo saat ini di Juventus kurang lebih sama seperti saat di Real Madrid terakhir kali, berkisar pada angka 30 juta Euro setahunnya, atau setara Rp 483 Milyar per annum. Sementara itu gaji yang ditawarkan dari sebuah klub yang tak disebutkan namanya di Uni Emirat Arab mencapai 60 juta Euro per tahun. Dua kali lipatnya dari yang diterima di Juventus. Apakah Ronaldo akan tergoda?

Pemain Selain Ronaldo Akan Tergoda

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebagian besar pemain yang berusia 33 tahun seperti Ronaldo akan mempertimbangkan kesepakatan seperti itu sambil menunggu pensiun dan kehidupan setelah sepakbola, tetapi mantan maestro Real Madrid itu tidak seperti kebanyakan pemain lainnya.

Meskipun sudah memasuki usia 33 tahun, Ronaldo tetap menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan penampilannya di Serie A musim ini merupakan bukti akan hal itu, karena ia terus berusaha melewati batas-batas kemampuannya secara fisik dalam permainan sepak bola modern.

Ronaldo dipercaya masih bisa bermain dengan standar tertingginya untuk setidaknya empat atau lima tahun lagi dan selama ia masih memiliki rasa lapar akan kesuksesan sebagai motivasi terbesarnya, diragukan ia akan meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Dia sudah mendapatkan Rp 483 Milyar per tahun di Stadion Allianz dan dia masih memiliki kesempatan untuk memenangkan banyak medali bersama Juventus, belum lagi menambah satu lagi penghargaan Ballon d’Or di lemari koleksinya.

Ronaldo Tak Mau Tersingkir dari Timnas Portugal

Ronaldo masih memiliki banyak ambisi. Jika dia pindah ke Uni Emirat Arab maka ia akan dengan cepat kehilangan kemampuan kompetitifnya. Mungkin setelah satu-dua tahun ia akan dicoret dari skuad utama timnas Portugal, padahal ia masih ingin memamerkan kemampuan dan skillnya di turnamen internasional seperti Euro dan Piala Dunia. Jadi tenang sajalah wahai pendukung Juventus. Kecil kemungkinan Ronaldo akan menerima tawaran dari Uni Emirat Arab tersebut.