Ronaldo Dicintai Tetangga Karena Tak Pernah Berisik

Gilabola.com – Ronaldo dicintai semua tetangganya, karena superstar klub Liga Italia Juventus itu tak pernah berisik. Tak pernah berpesta seperti pemain lain.

Salah satu tetangga Cristiano Ronaldo dilaporkan IBT mengungkapkan bahwa sang bintang Juventus tidak pernah berpesta di rumahnya sendiri. Ia dan tetangga sang superstar jadi tenang, karena CR7 dan keluarganya tidak pernah berisik.

Sudah umum jika sebagian pemain bola ternama memiliki kehidupan yang glamor saat sebagian lainnya hidup sederhana. Pesta di kelab malam atau di rumah sendiri kerap dilakukan dan mengganggu ketenangan para tetangga mereka. CR7 bukan jenis pesepakbola yang seperti itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

CR7 saat ini tinggal dengan Georgina Rodriguez di Turin, Italia setelah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid sekitar setahun yang lalu. Tinggal di lingkungan damai di Turin, Elizabeth Borel atau lebih dikenal sebagai ‘Betty’, yang ayahnya bernama Felice ‘Farfallino’, adalah bagian dari skuad Italia yang memenangkan Piala Dunia pada tahun 1934. Ia tinggal tepat di sebelah rumah CR7.

Sebagai tetangga idola Lionel Messi tersebut, Betty tidak bisa lebih bersyukur lagi karena tidak hanya ia bisa melihat CR7 sehari-harinya saja, tetapi karena bagaimana ia menjalani hidupnya dengan keluarganya yang kalem. Ia dan tetangga CR7 mengira sang pemain sebelumnya adalah orang yang gemar berpesta di rumahnya dan membuat suara yang mengganggu tetangga, ternyata tidak.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Betty dengan kagum mengungkapkan betapa sederhana dan damai rumah CR7 sehari-harinya. Dia mengaku tidak pernah mendengar suara berisik apa pun seperti suara bertengkar atau berpesta pora dari arah rumah pemain Portugis tersebut.

“Terlalu sering malah penuh dengan keheningan, sama sekali tidak ada keributan. Saya juga belum pernah melihat banyak mobil lalu-lalang melewati jalan pribadi kami,” ujar Betty dengan kagum.

Ronaldo dan keluarganya peduli pada prestasi

Betty juga mengatakan bahwa dia sering melihat sang pemain dengan santai mengendarai mobil Rolls-Royce setiap hari dengan jendela berwarna solid. Tapi di garasi rumahnya, Betty telah melihat sederetan mobil sport mewah dan salah satunya adalah mobil Lotus.

Rumah sang pemain di Turin juga punya fasilitas kolam renang dalam ruangan dan taman kecil yang asri. Berdasarkan deskripsi Betty, Taman itu ‘sangat dirawat dengan baik dengan bunga berwarna-warni yang elok dan sedap dipandang mata’.

Satu-satunya anggota keluarga CR7 yang selalu main jauh dari rumah adalah CR7 Junior. Ia terlihat sering mengembara dengan menggunakan skateboard di jalanan. Tapi tetap, setiap kali sang anak main di luar, ia selalu dikelilingi oleh para pengawal yang siap mengamankan orang-orang usil yang berpotensi mengganggu sang majikan cilik.

Sang anak juga kerap menghabiskan sebagian besar waktunya di sekolah di daerah Continassa dan sesi pelatihan remaja dengan skuad muda Juventus. Prestasi demi prestasi adalah hal yang menjadi perhatian keluarga pesepakbola ternama tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO