Ronaldo Didukung Lakukan Satu Serangan Terakhir di Liga Champions Bagi Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo banyak dikaitkan dengan pintu keluar selama bursa transfer musim panas ini, tapi dia kini didukung untuk bisa terus menghormati kontraknya di Juventus sampai 2022 mendatang.

Rekan setim internasional Portugal Bruno Alves mendukung Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Juventus dan melakukan satu serangan terakhir di Liga Champions serta memenangkan kembali gelar scudetto di musim ini.

Pemenang lima Liga Champions itu didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018 lalu senilai Rp 2 Trilyun untuk membantu aspirasi The Old Lady untuk menaklukkan kompetisi antarklub terelit Eropa yang gagal mereka menangkan sejak 1996.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya selama tiga tahun ini, Juventus masih mengalami kegagalan dan penurunan prestasi, tersingkir di perempat final pada 2018/2019, sebelum kemudian tereliminasi di babak 16 besar secara beruntun pada 2019/2020 dan 2020/2021.

Kegagalan itu membuat Cristiano Ronaldo banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester United, dan terbaru Manchester City, sementara gajinya yang mencapai Rp 508 Milyar per tahun juga dianggap menjadi beban bagi Bianconeri.

Belakangan superstar Portugal itu telah membantah semua rumor transfernya dan kini penyerang berusia 36 tahun itu didukung untuk sekali lagi memperjuangkan kejayaan Juventus baik di kompetisi domestik maupun di Liga Champions di tahun terakhir kontraknya.

Bek veteran Portugal Bruno Alves mengatakan kepada Tuttosport tentang masa depan rekan senegaranya Cristiano Ronaldo, “Saya belum membicarakan hal-hal ini dengannya. Perasaan saya adalah bahwa pada akhirnya dia akan bertahan di Juventus karena dia masih memiliki sesuatu untuk dilakukan.”

“Dia akan memenangkan scudetto kembali dan mencoba satu serangan terakhir di Liga Champions. Cristiano Ronaldo selalu ingin membuktikan dirinya, dia terlahir sebagai pemenang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO