Ronaldo Diharapkan Tidak Tinggalkan Juventus dan Serie A

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo diharapkan oleh direktur dari Bologna, Walter Sabatini untuk bertahan di Juventus dan tidak meninggalkan klub tersebut terutama Serie A tentunya pada musim panas ini.

Bomber andalan Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini memang masih terlihat berlatih serius untuk mempersiapkan diri menghadapi laga perdana klubnya di Serie A menghadapi Udinese, tetapi masa depannya masih menjadi pertanyaan. Sang mega bintang terus dirumorkan bisa meninggalkan raksasa Turin pada jendela transfer musim panas terutama dengan kabar agennya, Jorge Mendes terus menawarkannya ke klub-klub besar.

Namun, dari Italia sendiri justru lebih banyak dukungan agar sang penyerang tidak pergi meninggalkan I Bianconeri termasuk dari direktur Bologna, Walter Sabatini. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, direktur yang berpengalaman tersebut tanpa ragu mengungkapkan harapannya agar Ronaldo tidak akan meninggalkan Juve.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harapan dari Sabatini bukan merupakan bentuk dukungan untuk I Bianconeri, tetapi lebih mengarah demi kepada Serie A. Menurut sang direktur, kompetisi teratas di Italia tersebut bisa semakin kehilangan pamor mereka jika seorang bintang seperti CR7 pergi meninggalkan liga tersebut terlebih setelah kepergian Romelu Lukaku serta Acraf Hakimi dari Inter Milan musim panas ini.

Sabatini mengaku sangat ingin melihat Serie A kembali menjadi pusat persepakbolaan Eropa seperti dulu karena saat ini banyak pemain yang berpikir hingga tiga kali sebelum menerima tawaran bermain di Italia. Kondisi tersebut sangat mengecewakan baginya, karena itulah dia berharpa bahwa tidak akan ada banyak lagi bintang dari kompetisi tersebut hengkang.

Ronaldo memang disebut sangat serius memikirkan tentang masa depannya karena kontraknya sendiri hanya tersisa setahuh lagi bersama raksasa Turin dan hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Namun, meskipun dikabarkan ingin hengkang, hingga kini belum ada tawaran resmi yang masuk ke Juventus untuk bomber tim nasional Portugal tersebut.

Bukannya kualitasnya diragukan tetapi dengan kontrak yang hanya tersisa satu musim serta gajinya yang tinggi, banyak tim besar tampaknya masih akan memilih menunggunya pada 2022 nanti. Mendatangkan CR7 dengan status bebas transfer tentu masih lebih menguntungkan daripada harus membayar biaya transfer juga ke Juventus.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO