Ronaldo Dua Gol ke Gawang Udinese Tadi Malam, Hanya 8 Jam Saja Lukaku Samai CR7

Gilabola.com – Hanya 8 jam saja Romelu Lukaku (Inter Milan) sempat menyamai perolehan gol CR7 di puncak daftar top skor Liga Italia setelah Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dari empat gol Juventus ke gawang Udinese pada Senin dinihari (4/1) dan menjauh dengan koleksi 14 gol.

Delapan jam lalu pada Minggu malam, Inter menang dengan skor besar 6-2 atas Crotone. Mantan pemain Manchester United, Lukaku, mencetak satu gol dan membawanya setara dengan perolehan gol Ronaldo. Tapi mantan pemain Real Madrid itu memastikan dirinya menjauh dari kejaran sang striker Belgia, menyumbangkan dua gol ke gawang Udinese pada pertandingan Senin dinihari untuk membantu Juventus menang 4-1.

Gol pertama CR7 terjadi menit 31 saat seorang pemain tamu yang gugup malah menyerahkan si bundar ke depan sang pemain Portugal, yang tentu saja dimanfaatkan secara baik dengan menggiringnya masuk ke dalam kotak dan lima langkah kemudian ditembakkan ke pojok kiri bawah gawang Juan Musso.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Spot itu sepertinya menjadi titik lemah kiper Udinese. Sebuah umpan terobosan datang dari Rodrigo Bentacur, digiring cukup jauh oleh Ronaldo ke dalam kotak sebelum melepaskan tembakan, lagi-lagi ke pojok kiri bawah gawang Juan Musso.

Selain dua gol yang membawanya menjauh sendirian di papan klasemen top skor Serie A dengan 14 gol, mantan striker Real Madrid itu juga menyumbangkan satu assist untuk gol kedua La Vecchia Signora tadi malam. Menerima si bundar agak ke tengah, CR7 memutuskan menyerahkannya ke Federico Chiesa yang kemudian menembak – coba tebak ke mana? – ke pojok kiri bawah gawang!

Satu gol lain dari Juventus tadi malam dilesakkan pada menit ketiga injury time oleh bintang Argentina Paulo Dybala, yang menjadi sorotan akhir-akhir ini karena tak kunjung mau menerima kontrak baru.

Dengan kemenangan ini Bianconeri naik ke posisi kelima klasemen Liga Italia setelah sempat tergusur turun sampai ke ranking ketujuh usai sederet pertandingan pada Minggu malam. Selisih poin dengan pemuncak klasemen AC Milan adalah 10 poin. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Andrea Pirlo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO