Ronaldo Jadi Direktur Olahraga Tak Resmi Juventus

Ronaldo Jadi Direktur Olahraga Tak Resmi Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo menjadi Direktur Olahraga tak resmi klub Liga Italia, Juventus. Ia bahkan telah menghubungi para mantan rekannya di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo tidak kenal kata lelah. Juventus secara mendadak mendapati diri mereka dalam Masa peralihan, dengan mantan manajer Massimiliano Allegri pindah, dan Maurizio Sarri mengambil tempatnya. CR7 juga adalah sosok yang ada di tengah semua pusaran ini.

CR7 telah mengambil peran tidak resmi baru di kubu Nyonya Tua, dan tampaknya akan menghasilkan dampak sesuai laporan Calcio Mercato. Sang pemain bisa melakukan pekerjaan seorang Direktur Olahraga dengan mendesak pemain klub lain untuk bergabung ke kubu Bianconeri.

Sebanyak empat pemain bisa datang ke Juventus sebagai akibat dari aksinya itu, dengan laporan yang menunjukkan bahwa salah satu dari mereka adalah James Rodriguez. Dia tampak siap untuk pindah ke Napoli sebagai sesuatu yang mungkin terjadi, tetapi usai berbicara dengan CR7 telah memungkinkan dirinya pindah ke Juve sebagai gantinya.

Ronaldo berbakat jadi Direktur Olahraga Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Marcelo juga tampaknya bisa menjadi kandidat, dengan kedua sahabat berbahasa Portugis itu telah bermain cukup lama di Real Madrid. Matthijs de Ligt adalah nama lain yang telah muncul, dengan laporan yang mengatakan bahwa CR7 membujuk sang pemain Belanda untuk bergabung dengan Juve selama pertandingan Liga di UEFA baru-baru ini.

Dan akhirnya, Joao Felix juga bisa berada di agenda sang bintang, dengan hubungan Portugis antara keduanya cukup baik, dan kemungkinan pindah ke Juventus mengisyaratkan untuk sang pemain.

Jika pekerjaan tidak resmi yang ia lakukan berhasil dengan mendatangkan banyak pemain top, bukan tidak mungkin CR7 akan diganjar posisi sebenarnya setelah pensiun kelak. Sang pemain hanya sedikit terganggu oleh masalah luar lapangan seperti tuntutan pengadilan yang masih menyasar dirinya.