Ronaldo Kebelet Bantu Juventus Jadi Juara Lagi

Ronaldo Kebelet Bantu Juventus Jadi Juara Lagi

Gilabola.com – Ronaldo kebelet bantu Juventus jadi juara lagi musim depan. Bintang klub Liga Italia itu optimis menatap peluang juara timnya.

Ronaldo yang sudah menjadi legenda hidup sepak bola Portugis siap untuk musim keduanya dengan Juara Serie A, Juventus. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia menyatakan keteguhan untuk bekerja di bawah bos baru Maurizio Sarri dan untuk memenangkan lebih banyak trofi.

“Saya ini orang yang selalu siap,” ujar CR7 kepada wartawan saat kembali ke kampung halamannya Madeira di Portugal.

“Saya ingin memiliki musim yang baik, itu selalu tujuan saya. Tahun demi tahun saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa dan terbukti bisa memenangkan gelar,” lanjutnya lagi melalui Fox Sports.

Ronaldo ingin move on dari kenangan lawan Ajax Amsterdam

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemenang lima trofi Ballon d’Or itu berada di Madeira untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya, sebelum bergabung kembali dengan skuad Juve di Turin untuk pertandingan pramusim dan pelatihan. Dia juga berbicara tentang kota kelahirannya selama wawancara tersebut.

“Saya benar-benar merasa bangga bisa kembali datang ke sini. Saya di sini untuk bersama keluarga saya. Aku akan menghabiskan dua hari di sini dan saya berharap semuanya berjalan dengan baik saja yaa,” pungkas pemain yang sudah mengundang pelatihnya rapat di kapal pesiarnya tersebut.

CR7 sedang berlibur di Riviera Perancis selama beberapa minggu, setelah ia memimpin skuad sang Nyonya Tua untuk gelar Serie A 2018-19 dan tim nasional Portugis untuk pertama kalinya UEFA Nations League. Mantan bintang Real Madrid yang bergabung dengan Bianconeri pada bulan Juni 2018 itu mencetak 28 gol dan membuat 10 assist untuk mereka dalam 43 penampilan musim lalu dan juga terpilih sebagai pemain terbaik Serie A musim 2018-19.

CR7 gagal menciptakan dampak di Liga Champions saat Juve kalah 3-2 agregat lawan Ajax Amsterdam di perempat final. CR7 berharap jika dirinya dapat melupakan kesengsaraan di UCL dari musim lalu dengan membawa mereka ke Piala yang didambakan musim baru kali ini.