Ronaldo Matangkan Rencana Pensiun, Siap Buka Toko Kue

Ronaldo Matangkan Rencana Pensiun, Siap Buka Toko Kue

Gilabola.com – Ronaldo matangkan rencana pensiun dari dunia bola. Pemain klub Liga Italia Juventus itu siap buka toko kue di Kota Turin.

Ronaldo dilaporkan Mole24 terus melebarkan sayap bisnisnya hingga merambah dunia mamam, mencakup kue-kue dan roti-roti. Lari sang pemain Juventus itu sendiri mulai terlihat tidak secepat dulu lagi, hingga mendesaknya mempercepat segala persiapan memasuki masa bakti dari dunia bola.

Sebelumnya Corriere della Sera sempat bertanya-tanya bisnis terbaru apa yang akan dibuka oleh sang superstar. Mereka hanya menduga antara bisnis kue, butik, atau bisnis serba kuliner lainnya. Belakangan semakin menguat jika CR7 akan memilih bisnis kue dan roti atau pastry.

Bisnis itu dilaporkan akan ia hadiahkan kepada sang istrinya yang semlohai, Georgina Rodriguez, yang setia mendampinginya dalam suka dan duka. Cristiano tengah sibuk berdiskusi dengan arsitek, broker dan pengembang perumahan untuk mewujudkan proyeknya tersebut.

Ronaldo serius melebarkan sayap bisnisnya

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sesuai asalnya, toko itu akan lebih mengedepankan penganan khas Portugis, termasuk pasteis de nata, kue imut yang lembut berisi krim manis yang lezat. Lokasi toko diusahakan terletak di tengah Kota Turin dengan prediksi ada antara Gramsci dan via Gobetti, salah satu tempat elit di Turin.

Di lokasi itu sudah ada toko Sonia Amoruso yang dikelola oleh mantan istri Alessandro Del Piero. Beberapa lokasi potensial lain masih digodok untuk memastikan para penggemar CR7 dapat menjangkau toko tersebut.

Sementara CR7 dan skuad Juventus hari ini pukul 21.00 WIB akan bertanding melawan kubu Cagliari. Melawan Cagliari, kubu Nyonya Tua masih cenderung diunggulkan untuk menang.