Ronaldo Menangis, 1000 Rupiah Pun Man City Tak Sudi Bayar Transfer Pemain Tua Juve Itu

Gilabola.com – Masih seputar saga transfer Cristiano Ronaldo, tapi kali ini dari sumber yang berbeda, dengan pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan update terbaru seputar masa depan penyerang Juventus itu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo memang ingin mencari opsi baru yang potensial untuk masa depannya, jika proposal yang tepat akan datang saat dia sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Juventus.

Sayangnya bahwa Paris Saint-Germain saat ini sama sekali tidak bekerja untuk mengontrak penyerang Portugal itu, dengan dia tidak ada dalam daftar target Les Parisiens, yang sudah mendapatkan GOAT yang sebenarnya, Lionel Messi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes disebut TELAH berbicara dengan Manchester City untuk transfer potensial, memanfaatkan upaya sulit juara Premier League itu untuk mengontrak penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Juventus ingin Rp 423 Milyar untuk biaya transfer kapten tim internasional Portugal itu dengan raksasa Turin juga ingin membebaskan beban tagihan gaji senilai Rp 525 Milyar per tahun untuk mantan Real Madrid itu, yang kontraknya tersisa setahun lagi.

Sayangnya bahwa harapan Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Stadion Etihad bertepuk sebelah tangan karena Fabrizio Romano melaporkan bahwa Manchester City menolak membayar biaya transfer SEPESERPUN untuk merekrut pemain tua berusia 36 tahun itu.

Jadi saat ini TIDAK ADA kesepakatan dengan pihak The Citizens tentang potensi transfer dan kesepakatan itu tidak berlanjut sampai sekarang, digambarkan sebagai rumit oleh semua pihak yang terlibat dalam negosiasi. Juventus juga belum menerima tawaran tawaran apapun untuk pemain mereka itu.

Analisis kami bahwa Cristiano Ronaldo ngebet pindah ke tim yang lebih menyerang seperti PSG dan Manchester City adalah untuk membantunya memenangi Ballon d’Or lagi, usai sulit berkembang di Turin sementara dia sudah kalah jumlah Ballon d’Or dari Lionel Messi.

Transfer ke Manchester City sepertinya tidak akan pernah terjadi karena Pep Guardiola tidak akan suka dengan tipe pemain seperti mantan United itu yang akan mengganggu permainan kolektif tim. Kepindahan ke PSG sedikit lebih terbuka jika Kylian Mbappe dijual ke Real Madrid, tapi bertahan di Juventus adalah kemungkinan terbesar saat nilainya di mata berbagai klub top Eropa sudah mulai jauh menurun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO