Ronaldo Minta Enam Bintang Ini di Juventus, Hanya Dua dari Real Madrid

Ronaldo Minta Enam Bintang Ini di Juventus, Hanya Dua dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo sudah minta enam pemain bintang didatangkan oleh Juventus. Dari enam itu, hanya dua Real Madrid. Satu Portugal.

Usai tersingkirnya Juventus dari ajang Liga Champions, Ronaldo sudah bicara terus terang kepada manajer Massimiliano Allegri soal enam pemain yang diinginkannya berada di Allianz Stadium. Dua merupakan rekan lamanya di Real Madrid. Dan satu merupakan pemain muda yang disebut-sebut sebagai titisan CR7.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut laporan media Italia Corriere dello Sport, keenam pemain pilihan Ronaldo itu adalah:

  • Raphael Varane (Prancis, Real Madrid)
  • Isco (Spanyol, Real Madrid)
  • Federico Chiesa (Italia, Fiorentina)
  • Kostas Manolas (Yunani, AS Roma)
  • Tanguy Ndombele (Prancis, Olympique Lyon)
  • Joao Felix (Portugal, Benfica)

Varane adalah satu dari dua bek tengah yang main di skuad utama Real Madrid saat ini. Bek tengah lainnya adalah Sergio Ramos yang sudah semakin menua dan mungkin sama-sama tak diinginkan, baik oleh Juventus maupun CR7. Isco adalah gelandang Los Blancos yang sering tidak terpakai di era rezim Santiago Solari, namun merupakan salah satu anak emas Zinedine Zidane.

Dari empat nama sisanya, yang mengejutkan tentu adalah Joao Felix, yang pekan lalu baru saja mencetak tiga gol lawan Eintracht Frankfurt di ajang perempat final Liga Europa. Pemain 19 tahun ini sudah disebut-sebut sebagai titisan Ronaldo di masa depan dengan gaya bermainnya. Sayang, ia tak bisa menyelamatkan Benfica ke babak semi final Liga Europa. Klub Portugal itu kalah agresifitas gol tandang pada skor agregat 4-4.

Dengan memilih Joao Felix, bukan saja Ronaldo bisa melihat potensi pada anak berusia 19 tahun tersebut, tapi juga berarti sang bintang Portugal tidak melihat Joao Felix sebagai pesaingnya di La Vecchia Signora. Mungkin ia malah melihatnya sebagai salah satu penyuplai bola kepadanya di lini depan Bianconeri.