Ronaldo Minta Pemain Real Madrid Ini, Sudah Om-om Juga Sih

Ronaldo Minta Pemain Real Madrid Ini, Sudah Om-om Juga Sih

Gilabola.com – Berita 20 menit lalu menyebut Cristiano Ronaldo ajak pemain Real Madrid menemaninya di Juventus. Tapi umurnya sudah om-om. Bianconeri ragu-ragu.

Menurt laporan dari Sport Mediaset di Italia, Ronaldo menginginkan pemain berusia 33 tahun yang menjadi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakhiri karirnya di Los Blancos dan pindah ke Turin.

Kabar ini baru muncul 30 menit lalu di tengah ketidakpastian nasib Sergio Ramos di Real Madrid. Negosiasi perpanjangan kontrak sudah berlangsung sejak musim lalu antara bek tengah itu dengan presiden klub, Florentino Perez, tapi belum mencapai kesepakatan.

Kini muncul rumor yang cukup masuk di akal bahwa mantan bek asal Sevilla itu akan mengakhiri karir permainannya di Los Merengues dan pindah ke Turin, Italia. Sport Mediaset mengklaim kepergian Ramos dari Santiago Bernabeu semakin dipicu oleh ajakan Ronaldo kepada bek tengah itu untuk menemaninya ke Juventus.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sergio Ramos tampil 42 kali musim ini untuk Real Madrid, mencetak 11 gol dan memberi dua assist, namun kepemimpinannya mulai dipertanyakan setelah ia gagal muncul akibat skorsing pada dua laga terpenting musim ini, leg kedua saat menghadapi Ajax dan El Clasico lawan Barcelona. Pada kedua pertandingan itu Los Blancos kalah.

Menurut laporan, terjadinya keributan di kamar ganti antara sang kapten dengan pemain Real Madrid lainnya usai kekalahan lawan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Champions League itu sudah membuat ketegangan antara dirinya dengan sisa skuad.

Menurut laporan media Spanyol, AS, tiga peminat Sergio Ramos adalah Liverpool, Juventus dan satu klub raksasa asal Liga Super China. AS mengklaim, Juventus adalah yang paling mungkin .