Ronaldo Nyaris Berkelahi, Ejek Pemain Roma Pendek Banyak Omong

Ronaldo Nyaris Berkelahi, Ejek Pemain Roma Pendek Banyak Omong

Cristiano Ronaldo sampai harus ditahan rekan-rekannya sesama Juventus saat memprovokasi pemain Roma ini pendek dan kebanyakan omong.

Roma menang 2-0 atas Juventus pada laga pekan ke-36 Liga Italia hari Senin (13/5) di Stadio Olimpico tapi tak banyak yang mengetahui insiden menit 58 ini. Entah adegan apa yang mendahuluinya, mungkin CR7 merasa dikawal terlalu ketat oleh kapten Roma itu tapi kemudian terlihat Cristiano Ronaldo tak bisa menahan emosinya, menunjuk-nunjuk Alessandro Florenzi, sebagai pemain pendek dan banyak omong.

Seperti yang bisa Anda lihat pada cuplikannya di bawah ini, Ronaldo sampai harus didorong menjauh oleh satu pemain Roma dan sang striker Portugal itu ditahan rekan-rekan sesama pemain La Vecchia Signora, sementara Florenzi tak bisa menahan emosinya pula dan sepertinya sudah siap berkelahi. Ronaldo pun tak mau kalah set, terlihat memancing Florenzi untuk datang. Lihat bahasa isyarat yang dikemukakan bintang Portugal itu, menantang sang pemain Roma untuk berkelahi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Wasit Davide Massa yang menjadi pengadil tak mau memprovokasi laga dengan kartu kuning, hanya memisahkan kedua pemain. Namun si pemain pendek Florenzi yang sudah mendidih darahnya itu tertawa setelah berhasil membalaskan hinaan Cristiano Ronaldo tadi dengan golnya pada menit 79.

Gelandang asal Bornia Edin Dezko kemudian menambahkan satu gol lagi pada detik-detik terakhir pertandingan guna membuat Juventus merana dengan kekalahan dua gol. Kemenangan 2-0 ini membawa Giallorossi mengoleksi 62 poin dan naik ke ranking keenam Serie A, menggusur Torino yang menduduki posisi itu selama beberapa jam saja.

Dengan tim-tim yang menduduki urutan tiga sampai ketujuh hanya terpisah lima poin saja dan dengan dua laga terakhir musim tersisa, persaingan memperebutkan dua jatah Liga Champions tersisa dan dua tempat Liga Europa akan sangat sengit. Atalanta, Inter, Milan, Roma dan Torino masih memiliki peluang sama besarnya untuk lolos ke kompetisi Eropa.