Ronaldo Pakai Nomor 7 Di Juventus, Begini Reaksi Cuadrado

Juan Cuadrado iklaskan nomor punggung 7 dipakai Cristiano Ronaldo di Juventus.
Juan Cuadrado iklaskan nomor punggung 7 dipakai Cristiano Ronaldo di Juventus.

Berita Terbaru – Kostum nomor 7 sudah identik dengan Cristiano Ronaldo. Demi sang mega bintang, Juventus pun mau tak mau harus mencopot nomor itu dari Juan Cuadrado untuk diberikan kepada penyerang asal Portugal tersebut.

Apakah Cuadrado sakit hati dengan pencopotan nomor punggung miliknya itu? Ternyata tidak. Pemain sayap asal Kolombia ini mengatakan dirinya ikhlas memberikan nomor tersebut kepada Ronaldo dan berharap nomor tersebut bisa membawa berkah bagi Juventus.

“Lebih baik memberi daripada menerima. Mudah-mudahan kostum Ronaldo diberkahi dalam petualangan baru ini. #FinoAllaFine #ForzaJuve,” ungkap Cuadrado di akun Twitter-nya.

Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada Selasa (10/7). Dia diboyong dari Real Madrid dengan harga 100 juta poundsterling. Juventus mengontraknya selama empat tahun dengan gaji sebesar 30 juta poundsterling per tahun, atau 550 ribu poundsterling per pekan.

BACA:  Cristiano Ronaldo, Bukan Szczesny yang Gagalkan Penalti Higuain

Meski dalam kontraknya tidak tercantum klausul tentang nomor punggung (7), namun Juventus secara sadar mengetahui kalau pemenang Ballon d’Or harus memakai nomor ‘keramat’ itu di JJ Stadium. Soalnya nomor tesebut sudah melekat dengan diri Ronaldo sejak sang pemain membela Manchester United belasan tahun silam.

Menurut laporan Football Italia, jersey bernomor 7 dengan nama Ronaldo sudah dijual di Juventus Store yang berada di Milan. Juventini banyak yang mengantri untuk mendapatkan jersey Ronaldo. Kabarnya penjualan mencapai rata-rata 1 jersey permenit sejak toko dibuka pukul 10.00 pagi waktu setempat Rabu kemarin.