Ronaldo Takkan Bisa Bujuk Neymar ke Juventus

Ronaldo Takkan Bisa Bujuk Neymar ke Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo tidak akan dapat membujuk Neymar untuk pindah ke Juventus karena pemain asal Brasil itu ingin ke Barcelona.

Itulah pandangan mantan bek Liverpool Steve Nicol, yang berpikir bahwa kepindahan Neymar ke Juventus tidak masuk akal.

Masa depan mantan rekan Lionel Messi itu telah menjadi subjek spekulasi yang intens untuk pada besar musim panas ini dengan dikaitkan kembalinya ke Barcelona.

Manajer PSG Thomas Tuchel mengkonfirmasi pekan lalu bahwa bintang Timnas Brasil itu ingin meninggalkan Parc des Princes setelah merasa tidak betah dengan kehidupannya di Ligue 1.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan sang pemain tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke klub tempat dimana ia menikmati kesuksesan besar termasuk memenangkan treble pada 2015, Barcelona.

Blaugrana ingin memboyongnya kembali tetapi mereka baru saja mengeluarkan 108 juta poundsterling (1,93 triliun rupiah) untuk mengontrak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Juventus dapat mencoba untuk memboyongnya, yang berarti ia akan bergabung dengan pemenang Ballon d’Or lima kali Cristiano Ronaldo.

Nicole tidak berpikir bahwa langkah transfer itu akan pernah terjadi karena keinginan bintang PSG itu. “Ini sama tidak masuk akal bagi saya sama sekali,” katanya.

Neymar hanya ingin ke Barcelona

“Dia pindah ke PSG karena memang ingin pergi ke sana, dan PSG mampu memberikan gaji yang sangat besar yang ia inginkannya.”

“Juventus, akan dikenakan biaya yang sangat, sangat mahal untuk membelinya, dan Anda harus mendapatkan seseorang pemain yang tidak benar-benar ingin pergi kepada Anda, untuk bergabung dengan Anda.”

“Dia sebenarnya ingin bermain untuk tim lain, yakni di Barcelona. Jadi tidak masuk akal jika ia pindah ke Juventus.”

“Di mana dia akan bermain? Jika dia bermain. Sejauh menyangkut uang, Juventus harus menjual sejumlah pemainnya terlebih dahulu untuk bisa memboyongnya.”

Mantan pemain belakang Juventus, Gianluca Zambrotta baru-baru ini, menegaskan bahwa para penggemar Si Nyonya Tua bermimpi merekrut sang bintang.

“Penggemar Juve, dan penggemar Liga Italia secara umum, bermimpi melihat di bermain di Serie A,” kata Zambrotta kepada Omnisport.

“Ini akan menjadi langkah pemasaran yang hebat lainnya bagi sepakbola Italia, setelah Cristiano Ronaldo. Bersamanya, Juve akan berada di lima klub besar teratas di dunia. Merek Juve akan tumbuh secara masif di dunia.”

“Itu tidak akan mudah, tetapi saya melihat juga kemungkinan kembalinya dia ke Barcelona itu sulit, meskipun ada banyak pemain yang kembali ke mantan klubnya dalam sejarah sepakbola baru-baru ini, yang terakhir adalah bahwa [Gianluigi] Buffon ke Juventus setelah satu musim di PSG , Saya ingat juga Kaka dan Shevchenko kembali ke AC Milan.”