Ronaldo Ternyata Pernah Dibentak Varane Yang Kalem

Ronaldo Ternyata Pernah Dibentak Varane Yang Kalem

Gilabola.com – Ronaldo ternyata pernah dibentak Varane yang aslinya kalem. Superstar klub Liga Italia Juventus itu tetap masih dihormati Varane.

Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat klub Serie A Juventus dilaporkan The Sportstar pernah mengalami insiden mengejutkan di sesi latihan Real Madrid. Saat masih memperkuat klub La Liga tersebut, ia pernah dibentak oleh Raphael Varane.

Varane tengah mengenang masa-masa seru satu tim dengan CR7 di Los Blancos. Ia pernah nyaris 9 tahun bermain di klub top Spanyol itu dari Lens saat masih remaja. Ia lantas bertemu dengan CR7 dan bekerjasama dalam satu tim.

CR7 sendiri sudah lama dikenal sangat dekat dengan semua orang, termasuk rekan satu tim. Meski tidak sombong, namun apa yang ia lakukan pernah jadi masalah bagi Varane.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Varane, saya ke tengah nich,” teriak CR7 yang ternyata malah membuat Raphael terpelatuck emosi jiwa. “Heh! Saya bukan Varane! Saya Rapha!”.. Jeng-jeeeng. Situasi langsung berubah tegang.

Meski sempat membuat Cristiano jiper akibat ia bentak di momen tersebut, namun Varane menekankan jika dirinya tidak bermaksud apa-apa. Bukan minta terlalu dihormati, dirinya hanya ingin menunjukkan karakternya seperti apa saja.

Ronaldo tetap membuat kagum Raphael Varane

“Saya bukan tidak menaruh rasa hormat kepada dia yaa.. “Saya ini orangnya super baik lho. Saya ini hebat hingga ke ruang ganti. Saya juga aslinya orang yang pemalu,” lanjutnya lagi.

“Tetapi pada saat lagi susah atau pada saat kalian harus menunjukkan seperti apa karakter sesungguhnya, kalian bisa mengandalkan saya. Semua yang pernah satu tim dengan saya tahu hal ini.”

“Bukan soal tidak punya rasa hormat, tapi kalau saya tidak dihargai maka saya juga tidak akan peduli dengan orang lain. Setelah saya bentak rasanya seperti, ‘Oh, saya juga ada lho di sini, saya juga punya nama lhoo’. Seperti itulah kira-kira.”

Meski begitu Varane mengaku jika CR7 adalah jenis pesepakbola yang luar biasa. Cristiano adalah pesepakbola profesional yang berdedikasi tinggi dan berprestasi.