Rui Patricio Beberkan Alasannya Pindah ke AS Roma dan Tinggalkan Wolves

Gilabola.com – Penjaga gawang asal Portugal, Rui Patricio membeberkan alasannya meninggalkan Wolverhampton Wanderers dan bergabung dengan AS Roma karena ingin tantanga baru dan kesempatan memenangkan trofi.

AS Roma berhasil mendatangkan pembelian pertama mereka di era Jose Mourinho setelah mengumumkan kedatangan dari penjaga gawang asal Portugal, Rui Patricio. Sang pemain diboyong dari klub papan tengah Premier League, Wolverhampton Wanderers dengan biaya transfer mencapai Rp 189 Miliar beserta bonus.

Kehadiran dari sang kiper diharapkan mampu mengatasi permasalahan Roma pada posisi tersebut yang muncul pada dua musim terakhir. Memiliki pengalaman internasional yang cukup bagus bersama tim nasional Portugal pastinya menjadi salah satu kelebihan penjaga gawang berusia 33-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Patricio sendiri mengakui bahagia bisa memperkuat Roma dan mengaku menerima pinangan dari tim besutan Mourinho karena sang pemain ingin mencari tantangan baru dan mendapatkan kesempatan memenangkan trofi. Kiper timnas Portugal itu mengaku dia menikmati masa tiga tahunnya dengan Wolves, tetapi dia melihat ada kesempatan baru dan berbeda bersama I Giallorossi.

Berbicara kepada Roma TV, sang kiper mengatakan bahwa pindah ke tim asal ibukota Italia tersebut akan memberikannya kesempatan untuk terus belajar dan berkembang lagi sebagai seorang pemain. Dia juga berjanji untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk klub barunya, terutama guna menggapai ambisi tim untuk bise memenangkan trofi pada akhir musim.

Selain itu, sang penjaga gawang juga menambahkan bahwa dengan menerima pinangan I Giallorossi kini dirinya memiliki kesempatan untuk bermain di kompetisi Serie A yang pastinya berbeda dengan Liga Portugal maupun Inggris. Belum pernah merasakan atmosfer persaingan di Italia tentunya membuat Patricio sudah tidak sabar lagi untuk bisa memulai karirnya dengan Roma.

Keberadaan dari Mourinho juga disebut sebagai salah satu faktor penting dari Patricio untuk menerima tawaran bermain di Roma. Sang penjaga gawang mengaku baru pertama kalinya bagi dia bekerja sama dengan The Special One, karena itulah mantan punggawa Sporting CP itu sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan taktisi ternama tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO