Ruslan Malinovskyi Buka Suara Setelah Atalanta Sukses Sikat Partenopei

Gelandang serang Atalanta, Ruslan Malinovskyi menyebutkan kemenangan timnya atas Napoli sangat penting bagi La Dea.

Napoli yang bermain sangat oke di musim ini bertemu Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 di Diego Armando Mardona Stadium, Minggu (5/12) dini hari WIB. Pada laga ini tim asuhan Gien Piero Gasperini secara mengejutkan menang 3-2.

Ruslan Malinovskyi membuka keran gol saat laga berjalan tujuh menit, namun Napoli tak tak menyerah dengan sempat memimpin 2-1 usai Piotr Zielinski dan Dries Mertens mencatatkan namanya di papan skor. Namun, Atalanta berhasil mencetak gol lagi melalui Merih Demiral dan Remo Freuler.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tambahan tiga angka ini membuat Atalanta masih berada di peringkat keempat klasemen Liga Italia. Kemudian punya perbedaan 2 poin dengan Napoli yang tepat bertengger di urutan ketiga. Artinya, jika Partenopei gagal menang potensi disalip cukup besar.

Usai berhasil mencetak gol dan membantu timnya meraih kemenangan di laga tandang, Ruslan Malinovskyi menilai modal bagus untuk timnya menghadapi laga berikutnya.

Bicara kepada Sky Italia, pemain sepak bola asal Ukraina tersebut mengatakan jika klubnya menghadapi salah satu klub yang kuat di Liga Italia. Ia menjelaskan ketika mencetak golnya pembuka pasti akan menjadi sulit karena tuan rumah bakal menyerang klubnya.

Meski tidak mudah untuk mengamankan kemenangan, namun Ruslan Malinovskyi menilai timnya telah meraih hasil yang penting.

Di sisi lain, hasil positif yang diraih tentu saja memberikan dorongan yang besar bagi Atalanta untuk memenangkan gelar Serie A 2021/22. Namun, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu menilai masih terlalu dini mambahas hal seperti itu. Ia tegaskan timnya hanya akan fokus untuk laga berikutnya.

Sementara laga selanjutnya, Ruslan Malinovskyi dan kolega akan menghadapi Verona pada 12 Desember mendatang dana akan kembali bermain laga tandang. Tapi, sebelum berlaga di Liga Italia meereka harus melakoni laga terakhir fase grup F Liga Champions lebih dulu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO