Saingi Tawaran PSG Untuk Achraf Hakimi, Chelsea Tawarkan Dua Pemain ke Inter Milan

Gilabola.com – Chelsea menjadi peminat terbaru untuk mendatangkan bek Inter Milan Achraf Hakimi dan mereka kini sudah mengajukan tawaran Rp 1,04 Trilyun yang menyamai tawaran PSG, menurut laporan di Italia.

Achraf Hakimi baru bergabung dengan Inter Milan dalam kesepakatan transfer senilai Rp 695 Milyar dari Real Madrid musim panas lalu dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan menjuarai Serie A di bawah asuhan Antonio Conte musim ini.

Namun juara anyar Italia kini terbuka untuk menjual beberapa pemain kunci mereka di jendela transfer saat ini untuk mengumpulkan uang dan bek berusia 22 tahun, yang mampu bermain di kedua sayap, telah menarik minat dari beberapa klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya Paris Saint-Germain yang telah mengajukan diri sebagai peminat terkuat untuk memboyong bek internasional Maroko itu dengan mereka disebut telah mengajukan tawaran senilai Rp 1,04 Trilyun yang ditolak Inter Milan.

Menurut Sky Sport Italia, kini Chelsea juga menyamai tawaran PSG tersebut dengan uang Rp 1,04 Trilyun, tetapi juara Serie A bertahan ngotot tidak akan menjual pemain andalan mereka tersebut dengan harga kurang dari Rp 1,4 Trilyun, dua kali lipat dari harga belinya.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea memiliki keunggulan atas PSG karena mereka dapat memasukkan dua pemain, yaitu bek kiri Emerson Palmieri dan bek tengah Andreas Christensen, sebagai bagian dari tawaran mereka untuk Achraf Hakimi.

Kebetulan Inter Milan juga pernah menaruh minat pada Emerson Palmieri selama berada di bawah asuhan Antonio Conte dengan bek Italia itu hanya bermain 89 menit di Premier League untuk Chelsea musim ini dan telah didesak Roberto Mancini untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Sementara Andrea Christensen menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di bek tengah dengan Thiago Silva, Kurt Zouma, Antonio Rudiger, dan Cesar Azpilicueta juga bersaing untuk mendapatkan tempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO